Bikin Corona Minder, Pria di Pinrang Mengaku Jadi Joki Vaksin, Sudah 16 Kali Disuntik

- 21 Desember 2021, 16:02 WIB
Abdul Rahim yang mengaku sebagai Joki Vaksin dari Kabupaten Pinrang.
Abdul Rahim yang mengaku sebagai Joki Vaksin dari Kabupaten Pinrang. /tangkapan layar akun Instagram @daeng_becak/

PRFMNEWS – Viral seorang pria di Pinrang, Sulawesi Selatan mengaku jadi joki vaksin Covid-19 dan sudah disuntik sebanyak 16 kali.

Dalam video yang beredar di media sosial, menampilkan seorang pria yang mengaku menjadi joki vaksinasi sebanyak 16 kali demi mendapatkan uang.

Video viral itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram @daeng_becak, pada Senin, 20 Desember 2021.

Baca Juga: Pedana Menteri Inggris Peringatkan Gelombang Pasang Omicron: Vaksin Booster Akan Tersedia Sebelum Akhir Tahun

Pria dalam video tersebut mengaku bernama Abdul Rahim (49), warga Kelurahan Bentengnge, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Dalam video berdurasi 31 detik itu, Abdul Rahim mengaku sudah 16 kali divaksin Covid-19 dari 14 orang yang meminta jasanya menjalani vaksinasi.

Baca Juga: Lagi, Ada Penemuan Mayat Bayi Terbungkus Kresek di Batununggal Bandung Tadi Pagi

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya Abdul Rahim. Saya telah menggantikan 14 orang untuk divaksinasi. Adapun saya sudah menerima suntikan vaksin sebanyak 16 kali," ucap Abdul Rahim dalam video itu.

Dalam pengakuannya tersebut, ia juga mengatakan bahwa sebagai joki vaksinasi, ia mendapatkan bayaran sebesar Rp100.000 hingga Rp800.000.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x