Pusat Vaksinasi Buat Pohon Natal Setinggi 3 Meter dari 19 Ribu Vial Bekas Vaksin Covid-19

- 10 Desember 2021, 12:05 WIB
Ilustrasi pohon natal.
Ilustrasi pohon natal. /Pixabay

PRFMNEWS – Menjelang Hari Natal banyak orang yang melakukan berbagai cara untuk memeriahkannya. Salah satunya mempersiapkan hiasan untuk pohon natal, pohon natal umumnya menggunakan pohon cemara baik yang asli ataupun sintetis.

Namun berbeda dengan pohon natal yang satu ini. Para Staf dan Tenaga kesehatan (Nakes) pusat Vaksinasi Covid-19 di Children’s Palace, Bucharest, Romania, membuat pohon natal setinggi 3 meter yang terbuat dari Vial Vaksin Covid-19.

Vial merupakan wadah dari bentuk sediaan steril atau suatu benda penampung. Vial vaksin Covid-19 berbentuk seperti botol kecil yang terbuat dari kaca.

Baca Juga: Ridwan Kamil Pastikan Pajak Bonus Medali Atlet PON dan Peparnas Jabar Akan Ditanggung Pemprov Jabar

Baca Juga: Banyak Negera Yang Siap Boikot Olimpiade Musim Dingin Beijing Karena Pelanggaran HAM

Dikutip prfmnews.id dari antara pada 9 Desember 2021, Pohon natal tersebut dibuat oleh para staf dari 19.000 vial vaksin Covid-19 dengan tinggi 3 meter dan diameter 2,2 meter. Pohon Natal tersebut juga diberikan lampu warna-warni di bagian dalamnya sehingga semakin menarik.

Selain pohon natal, beberapa ornamen lainnya juga dibuat dengan vial vaksin Covid-19 dan disusun di sekeliling pohon natal. Seperti bentuk rumah, bentuk kado dengan beraneka ukuran dan pohon natal kecil.

Baca Juga: Meski Kosong, Jangan Sekali-kali Kamu Parkir di Sini!

Baca Juga: Pemkot Bandung Dapat Penghargaan dari KPK

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x