Pemkot Bandung Dapat Penghargaan dari KPK

- 10 Desember 2021, 07:34 WIB
Wali Kota Bandung Oded M Danial saat menghadiri Harkordia dengan tema "Satu Padu Bangun Budaya Antikorupsi" di Gedung Juang KPK, Jalan Kuningan Persada Kav. 4 Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis 9 Desember 2021.
Wali Kota Bandung Oded M Danial saat menghadiri Harkordia dengan tema "Satu Padu Bangun Budaya Antikorupsi" di Gedung Juang KPK, Jalan Kuningan Persada Kav. 4 Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis 9 Desember 2021. /humas pemkot bandung

PRFMNEWS - Bertapatan dengan Hari Korupsi Sedunia (Harkordia) pada Kamis kemarin, Pemerintah kota (Pemkot) Bandung mendapat penghargaan dari Komisi Pemberantassan Korupsi (KPK).

KPK memberikan apresiasi penghargaan kepada Pemkot Bandung atas capaian program tematik aset (apresiasi atas progres sertifikasi), yang berada di peringkat 6 dengan jumlah sertifikat 464.

Apresiasi penghargaan itu diberikan KPK bersamaan dengan peringatan
Harkordia dengan tema "Satu Padu Bangun Budaya Antikorupsi" di Gedung Juang KPK, Jalan Kuningan Persada Kav. 4 Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis 9 Desember 2021.

Baca Juga: PPKM Level 3 Batal, Kadisdik Jabar: Pembagian Raport Tetap di Bulan Januari

Pada Peringatan Hakordia Tahun 2021 ini, KPK juga memberikan beberapa penghargaan, yakni Penghargaan Kepatuhan Pelaporan LKHPN, Kepatuhan Pelaporan, Gratifikasi, APH, Capaian MCP, dan Penghargaan DID.

Kemudian diisi juga dengan peluncuran program, Indikator Penilaian MCP 2022, Kampanye Antikorupsi Bersama Sinergi KPK dan Kementerian BUMN, danPeluncuran Pilot Project Desa Anti Korupsi.

Acara tersebut dibuka oleh Presiden RI, Joko Widodo, dan ditutup oleh Wakil Presiden RI KH Ma'ruf Amin. Wali Kota Bandung, Oded M. Danial pun turut hadir langsung pada acara tersebut.

Baca Juga: 6 Ciri-ciri Wanita Gampang Kena Pelet Pria Menurut Mbah Yadi Pati, Salah satunya yang Sering Kesepian

Oded mengaku pada kegiatan tersebut mendapatkan banyak arahan terkait pemberantasan korupsi dari Presiden, Wakil Presiden, dan Ketua KPK, Firli Bahuri.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x