160 Orang Lulus dari Sekolah Lansia, Diwisuda Langsung Wawali Kota Bandung

- 9 Desember 2021, 18:44 WIB
Suasan wisuda Sekolah Lansia di Kota Bandung, Kamis 9 Desember 2021
Suasan wisuda Sekolah Lansia di Kota Bandung, Kamis 9 Desember 2021 /Humas Bandung.

PRFMNEWS - Total 160 orang dinyatakan lulus dari Sekolah Lansia pada hari ini, Kamis 9 Desember 2021.

Sebanyak 160 orang dari Sekolah Lansia ini diwisuda langsung oleh Wakil Wali (Wawali) Kota Bandung Yana Mulyana.

Yana Mulyana mewisuda 160 peserta didik angkatan pertama Sekolah Lansia Kota Bandung di Padepokan Mayang Sunda, Kamis 9 Desember 2021.

Saat ini di Kota Bandung sudah ada 8 Sekolah Lansia yang tersebar di 8 kecamatan yaitu Cinambo, Ujungberung, Antapani, Sukajadi, Sumur Bandung, Bandung Wetan, Astana Anyar dan Lengkong. total siswa berjumlah 388 lansia.

Baca Juga: 15 Rumah Warga Rusak Diterjang Longsor di Majalengka, 1 Rumah Rata dengan Tanah

Yana yang juga Ketua Komda Lansia Kota Bandung menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya sekolah lansia Kota Bandung yang sudah berjalan sejak 2020 lalu.

“Mudah-mudahan kita bisa terus mengembangkan sekolah lansia di semua kecamatan di Kota Bandung. Kecamatan yang sudah pernah melakukan mudah-mudahan bisa ada kelas baru,” ucap Yana.

“Tentunya para peserta sekolah lansia bisa terus bergerak secara fisik dan mental, ada tempat untuk saling berbagi, bertukar pengalaman, bersosialisasi, dan ada kesempatan untuk berkarya. Insya allah akan memberi kebaikan bagi diri sendiri dan lingkungan sekitar,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Yana mengatakan, wisuda bukanlah akhir dari proses pembelajaran, tetapi awal untuk lebih banyak belajar dan menerapkan ilmu yang sudah didapat.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah