Lagi, Ada Penemuan Mayat Bayi Terbungkus Kresek di Batununggal Bandung Tadi Pagi

- 21 Desember 2021, 15:31 WIB
Ilustrasi penemuan bayi.
Ilustrasi penemuan bayi. /prfmnews


PRFMNEWS – Sesosok mayat bayi terbungkus kresek hitam ditemukan warga di area kebun milik warga di Jalan Cibangkong, RT 5, RW 11, Kelurahan Cibangkong, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat.

Penemuan mayat bayi terbungkus kresek hitam yang diduga dibuang oleh orang tuanya itu sontak menggegerkan warga di sekitar lokasi kejadian.

Mengutip keterangan pada akun Instagram @beritakotabandung, pada hari ini, Selasa, 21 Desember 2021, disebutkan penemuan mayat bayi tersebut terjadi pada Selasa sekira pukul 10.30 pagi tadi.

Baca Juga: Geger Penemuan Bayi Terbungkus Kresek di Cimahi, Begini Kronologinya

Mayat bayi yang belum diketahui jenis kelaminnya itu, pertama kali ditemukan oleh seorang saksi pria yang diketahui adalah pemilik kebun.

Dari keterangan saksi, mayat bayi malang tersebut ia temukan saat dirinya hendak beraktivitas di kebun. Saat perjalanan mendekati area kebun miliknya itulah, saksi menemukan seorang mayat bayi tersebut.

“Pas mau ngarit tiba-tiba lihat ada bungkusan kresek hitam, saya coba cek kelihatan kayak tangan, ternyata bayi,” kata saksi dalam video tersebut.

Baca Juga: Viral! Lokasi Resepsi Pernikahan di Gang Sempit Disulap Ala Hotel Mewah Bintang Lima

Disebutkan sesaat setelah kejadian, petugas kepolisian langsung tiba di lokasi untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Hingga berita ini ditulis pada Selasa, 21 Desember 2021, belum diketahui identitas pelaku dan alasan dirinya tega membuang mayat sang anak di lokasi tersebut.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x