Geger! Penemuan Mayat Pria Terduga Maling Kabel Listrik yang Kesetrum dan Jatuh ke Parit

- 2 Desember 2021, 07:35 WIB
Tangkapan layar instagram Medanku yang perlihatkan adanya mayat Terduga Maling Kabel Listrik yang Kesetrum dan Jatuh ke Parit.
Tangkapan layar instagram Medanku yang perlihatkan adanya mayat Terduga Maling Kabel Listrik yang Kesetrum dan Jatuh ke Parit. /

PRFMNEWS – Sebuah video viral memperlihatkan sosok mayat pria terduga maling kabel listrik yang kesetrum dan jatuh ke parit dievakuasi oleh warga.

Video viral itu direkam netizen pemilik akun Instagram @adeliahermansyah02 yang diunggah ulang oleh akun @medanku pada Rabu, 1 Desember 2021.

“Kesetrum akibat mencuri kabel, jatuh ke dalam parit, meninggal keadaan kontak di tempat,” tulis perekam video.

Baca Juga: Komentari Video Palang Pintu Kereta Api Nyeleneh di Pasar Cikampek, Netizen Banyak Sebut Nama Dedi Mulyadi

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Medan KU ( Medan Talk ) (@medanku)

Awalnya video itu memperlihatkan perekam video mengendarai sepeda motor menuju lokasi penemuan mayat pria terduga maling kabel tersebut di Jalan Titi Pahlawan, Paya Pasir, Medan Marelan, Medan, Sumatera Utara.

Saat tiba di lokasi yakni sebuah parit yang berada di pinggir jalan, tampak mayat pria yang mengambang itu dievakuasi oleh warga untuk diangkat ke tanah.

Melansir keterangan unggahan video, mulanya warga sekitar lokasi melihat seorang pria yang memanjat tiang listrik di pinggir Jalan Titi Pahlawan itu sekira waktu Subuh.

Baca Juga: Cara Mengatasi Stres Agar Kadar Kolesterol Tidak Tinggi, Simak Ulasannya

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x