Ibu Hamil Jadi Korban Begal di Jalan Laswi-Ciparay Tadi Malam, Pelaku Bonceng 3 dan Bawa Kapak

- 1 Desember 2021, 15:52 WIB
Ilustrasi begal
Ilustrasi begal /Pixabay

PRFMNEWS - Aksi percobaan pembegalan kembali terjadi di wilayah Bandung, kali ini pelaku beraksi di Jalan Raya Laswi-Ciparay, Kabupaten Bandung.

Fazar dan istrinya menjadi korban, beruntung mereka berdua bisa lolos dari aksi kejahatan itu. Berikut kronologis kejadian percobaan pembegalan yang diceritakan Fazar saat on air di Radio 107,5 PRFM News Channel.

Kejadian ini terjadi pada Senin 30 November 2021 malam sekitar pukul 20.30 WIB di depan pabrik Big Golden Bell, Jelekong. Kondisi malam itu sedang sepi kendaraan karena sedang hujan dan penerangan sangat minim.

Baca Juga: Tadi Subuh Terjadi Aksi Begal di Jalan Supratman, Begini Ciri-ciri Pelakunya dari Pengakuan Korban

Fazar dan istrinya dalam perjalanan pulang kontrol kehamilan dari RSUD Al-Ihsan, mereka berdua mengendarai motor mengarah ke Ciparay-Majalaya.

Tiba-tiba saat berada di depan pabrik Big Golden Bell, Fazar melihat ada motor berada di jalurnya dan datang dari arah berlawan. Motor itu nampak sengaja ingin memepet motornya.

"Dari kejauhan saya lihat motor yang bonceng 3 itu udah masuk ke lawan arah, saya coba melipir ke kiri dia ngikutin," ujar Fazar.

Baca Juga: Pria Terduga Pelaku Begal Nekat Loncat dari Flyover hingga Alami Patah Tulang

Pelaku yang bonceng tiga itu ternyata salah satunya membawa kapak dan mencoba menyerang Fazar dan istrinya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x