Pria Terduga Pelaku Begal Nekat Loncat dari Flyover hingga Alami Patah Tulang

- 1 Desember 2021, 08:55 WIB
Usai loncat dari Flyover di kawasan Stasiun Angke, Jakarta Barat, pria terduga pelaku begal diamankan Polisi, Selasa 30 November 2021
Usai loncat dari Flyover di kawasan Stasiun Angke, Jakarta Barat, pria terduga pelaku begal diamankan Polisi, Selasa 30 November 2021 /Instagram @jabodetabek_life

PRFMNEWS - Seorang pria terduga pelaku begal sepeda motor loncat dari flyover Stasiun Angke, Jakarta Barat hingga alami patang tulang tangan dan kaki.

Video evakuasi pria terduga pelaku begal itu diunggah oleh pemilik akun Instagram @jabodetabek_life pada Selasa, 30 November 2021.

Kejadian pria terduga pelaku begal loncat dari flyover itu terjadi pada Selasa, 30 November 2021 sekira pukul 14.50 WIB.

Baca Juga: Viral! Aksi Dramatis Warga Selamatkan Hiu Paus Raksasa yang Tersangkut Jaring Nelayan di Pinggir Pantai

Baca Juga: Dedi Mulyadi ‘Semprot’ DPRD Purwakarta yang Ketahuan Lakukan Hal Ini: Rugi Nih Rakyat

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh JABODETABEK LIFE (@jabodetabek_life)

 

Dalam video tersebut tampak pria berkaos merah tersebut sedang duduk di trotoar sambil dikerubungi warga, termasuk para driver ojol.

Mereka mencoba untuk mengangkat tubuh pria itu untuk menaikannya ke sepeda motor. Kondisi tangan dan kaki sang pria yang disebutkan patah tulang itu membuat proses evakuasi berjalan sangat berhati-hati.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x