Komentari Video Palang Pintu Kereta Api Nyeleneh di Pasar Cikampek, Netizen Banyak Sebut Nama Dedi Mulyadi

- 2 Desember 2021, 07:05 WIB
Foto palang kereta nyeleneh di Cikampek.
Foto palang kereta nyeleneh di Cikampek. /Instagram Info Jawa Barat


PRFMNEWS – Baru-baru ini viral sebuah video kiriman netizen pemilik akun Instagram @edwindatuk yang diunggah ulang oleh akun @infojawabarat pada Rabu, 1 Desember 2021 memperlihatkan palang pintu kereta api yang nyeleneh.

Unggahan video itu memperlihatkan keadaan palang pintu kereta api di sekitar Pasar Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat yang nyeleneh alias tidak lazim. Biasanya, palang pintu kereta api terletak di kedua sisi jalan, terpisahkan dengan rel.

Palang pintu perlintasan kereta itu akan turun dan mencegah kendaraan atau pejalan kaki lewati rel ketika akan ada kereta api yang melintas. Namun, berbeda dengan palang pintu kereta di area Pasar Cikampek ini.

Baca Juga: Yana Ingatkan Lagi Warga 'Sosok' Kang Pisman

Video itu awalnya menyuguhkan suasana Pasar Cikampek dan tampak rangkaian kereta api melintas dibarengi suara sirine khas palang pintu kereta saat posisi sedang turun.

Sepintas tak terlihat ada yang aneh, namun ketika video berlanjut, tampak suasana lain yang tak lazim.

Di bagian sebelah kiri pasar, tampak barisan kendaraan bermotor berhenti di salah satu sisi jalan menunggu kereta api itu melintas.

Namun, saat perekam video menggeser arah kamera ke sebelah kanan, tampak palang pintu justru berada di tengah-tengah atau diapit oleh lapak pedagang yang seharusnya bisa dilalui para pengendara.

Baca Juga: Awas! Stress Bisa Jadi Penyebab Kolesterol Meningkat, Begini Penjelasannya

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x