Mayat Laki-laki Korban Tabrakan di Nagreg yang Ditemukan di Banyumas Dipindahkan ke Kampung Halamannya

- 19 Desember 2021, 08:39 WIB
Petugas gabungan saat memasukkan peti jenazah HS yang akan dipindahkan dari pemakaman umum Desa Banjarparakan, Kecamatan Rawalo, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, ke kampung halamannya di Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (18/12/2021). ANTARA/HO-Polresta Banyumas
Petugas gabungan saat memasukkan peti jenazah HS yang akan dipindahkan dari pemakaman umum Desa Banjarparakan, Kecamatan Rawalo, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, ke kampung halamannya di Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (18/12/2021). ANTARA/HO-Polresta Banyumas /


PRFMNEWS - Keluarga memindahkan mayat laki-laki yang merupakan korban kecelakaan di Nagreg, Kabupaten Bandung ke kampung halamannya di Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Mayat laki-laki itu sebelumnya ditemukan di aliran Sungai Serayu, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah pada 11 Desember 2021.

Mengetahui ada penemuan mayat yang diduga korban kecelakaan di Nagreg, pihak keluarga bersama tim Polresta Bandung mendatangi Banyumas untuk membongkar makam korban, pada Jumat 17 Desember 2021.

Baca Juga: Kelompok WNA Ini Tidak Wajib Karantina Covid-19 saat Tiba di Indonesia, Salahsatunya Kategori Orang Terpandang

"Setelah penyidik menunjukkan foto gigi, pakaian, dan barang-barang yang dikenakan korban, ayah korban kecelakaan, yakni Pak Etes meyakini mayat yang ditemukan di Sungai Serayu merupakan anaknya, HS (18)," kata Kasatreskrim Polres Banyumas, Kompol Berry dikutip dari ANTARA.

Menurut dia, keluarga korban akhirnya memutuskan untuk memindahkan makam ke kampung halamannya, Desa Cijolang, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut.

Pemindahan pada hari Sabtu pukul 15.00 WIB yang diawali dengan pembongkaran makam dan penyerahan jenazah kepada pihak penyidik Polresta Bandung dan keluarga korban.

Baca Juga: Diduga Korban Tabrakan Nagreg, Berikut Ciri-ciri Mayat Perempuan yang Ditemukan di Sungai Serayu

"Jenazah tersebut dibawa ke rumah duka di Kabupaten Garut dengan menggunakan ambulans," jelasnya.

Sementara mayat perempuan yang diduga kerabat dari korban laki-laki ditemukan di muara Sungai Serayu, wilayah Cilacap, Jawa Tengah.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x