Terungkap! Ini Tanggal yang Diduga akan Jadi Hari Bahagia Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan

- 28 Oktober 2021, 14:54 WIB
Berkas Pernikahan Ria Ricis Dan Teuku Ryan Sudah Lengkap, Ini Penjelasan Pihak KUA
Berkas Pernikahan Ria Ricis Dan Teuku Ryan Sudah Lengkap, Ini Penjelasan Pihak KUA /Instagram.com/@teukuryantr

PRFMNEWS - Ria Ricis dan calon suaminya Teuku Ryan dikabarkan mempercepat tanggal pernikahan mereka. Kabar terakhir menyebutkan bahwa hari bahagia pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan akan digelar bulan November 2021 mendatang.

Info tersebut sempat diungkapkan oleh Kepala KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan Fakhrurrozi dalam video di kanal Youtube KH INFOTAINMENT yang diunggah pada 27 Oktober 2021 kemarin.

“Masalah hari itu hak dia (Ria Ricis). Tapi sudah ada, Insya Allah bulan depan ya November tahun ini,” ucap Fakhrurrozi dalam video tersebut.

Baca Juga: Aksi Unjuk Rasa Puluhan Emak-emak di Taman Vanda Kota Bandung, Reaksi Netizen Bikin Ngakak

Melansir dari unggahan video di kanal Youtube yang sama pada hari ini 28 Oktober 2021, Ria Ricis seolah membenarkan terkait tanggal dan hari pernikahan dirinya dan Teuku Ryan yang dikabarkan akan digelar Rabu, 5 November 2021.

“5 November tuh kalau nggak salah hari Rabu ya, hari apa ya, bener sih hari Rabu kalau nggak salah, yaudah berarti itu hari Rabu, yaudah gitu aja,” ucap Ricis sambil tertawa.

Lebih lanjut disebutkan bahwa rangkaian acara pernikahan dirinya dengan pria asal Aceh tersebut akan diawali dengan pengajian sebelum hari H.

“Iya pengajian, pasti ada, kita bikin pengajian dulu, kan nggak mungkin langsung acara, biar lebih bersih dan lancar acaranya,” ujar Teuku Ryan.

Baca Juga: Ada Dugaan Kasus Kecurangan Seleksi CPNS, Tjahjo: Kecurangan ini Harus Diusut

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah