Viral Video Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Berantakan, Ternyata Ini Penyebabnya

- 9 November 2021, 20:29 WIB
Makam Vanessa Angel dan Bibi Berantakan
Makam Vanessa Angel dan Bibi Berantakan /IG viralsosmed_/

PRFMNEWS – Sebuah video viral memperlihatkan makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang terletak di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan rusak dan berantakan.

Video viral tersebut diunggah oleh pemilik akun Instagram @trizhata, pada Selasa, 9 November 2021.

Dalam video itu tampak di nisan kayu kedua makam tersebut tertulis nama Vanessa Adzania dan Febri Ardiansyah yang merupakan nama asli pasangan tersebut.

Baca Juga: Dugaan Sopir Vanessa Angel Main HP, Polisi: Jika Terbukti Masuk Tindak Pidana

Terlihat pula bunga-bunga pelayat di atas tanah makam Vannesa dan suaminya, Bibi Ardiansyah, yang masih dipayungi terpal itu berantakan. Dua kursi kayu yang ada dihadapan makam pun dalam posisi tidak rapi.

“Keterlaluan, makam almarhumah Vanessa dan Bibi rusak dan sangat berantakan. Tampak bunga pelayat berserakan. Begitu pun kursi kayu. Parahnya foto hilang dan foto Bibi rusak,” tulis pengunggah akun dalam videonya.

Kerusakan makam orang tua Gala Sky Adiansyah itu diduga akibat banyak orang yang berkunjung untuk berfoto dan menjadikan makam tersebut untuk membuat konten.

Baca Juga: Pemeriksaan Kecelakaan Vanessa Angel Naik ke Penyidikan, Polisi: Info dari Medsos jadi Acuan

Dalam video berdurasi 53 detik itu juga diperlihatkan kondisi makam Vanessa dan Bibi sebelumnya yang masih rapi dan tertata.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x