Garuda Indonesia Layani Penerbangan ke Denpasar dan Medan di Husein Sastranegara Mulai 28 Agustus

- 25 Agustus 2020, 18:57 WIB
Bagian depan Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung.
Bagian depan Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung. /dok.PRFM



PRFMNEWS – Maskapai Garuda Indonesia bakal mulai melayani rute penerbangan Bandung – Denpasar dan Bandung – Medan, di Bandara Husein Sastranegara mulai Jumat 28 Agustus 2020.

Sale & Services Manager PT Garuda Indonesia Branch Office Bandung, Tessa Adelina menjelaskan, rute penerbangan Bandung – Denpasar di Bandara Husein Sastranegara dipastikan dimulai lagi setelah pada 2019 lalu dialihkan ke Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati Majalengka.

Sementara itu, layanan penerbangan Bandung – Medan merupakan rute penerbangan baru di Bandara Husein Sastranegara.

Baca Juga: Cek Fakta: Seluruh Guru di SDN 056 Garuda Dadali Bandung Jalani Swab Test Karena Ada Kasus Covid-19?

“Untuk rute Bandung – Medan, merupakan rute penerbangan baru untuk Husein Sastranegara. Sementara rute penerbangan Medan – Bandung sudah ada sebelumnya,” terang Tessa saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Selasa 25 Agustus 2020.

Tessa menambahkan, setelah terbang perdana mulai 28 Agustus 2020, operasional Garuda Indonesia untuk rute penerbangan  Bandung - Denpasar dan Bandung - Medan di Bandara Husein Sastranegara akan dilakukan 3 kali dalam seminggu, yakni Rabu, Jumat dan Minggu.

“Untuk rute Bandung – Denpasar, berangkat dari Husein Sastranegara pukul 10.00 WIB. Keberangkatan dari Denpasar pukul 14.00 WIB menuju ke Bandara Husein Sastranegara. Untuk rute Bandung – Medan, berangkat dari Husein Sastranegara pukul 15.40 WIB. Keberangkat dari Medan pukul 06.30 WIB menuju Bandara Husein Sastranegara,” tambahnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x