Wisata Edukasi Kedirgantaraan dari PT DI Bandung, Berikut Jam Operasional dan Harga Tiketnya

- 17 Juni 2023, 11:20 WIB
Wisata Edukasi Kedirgantaraan dari PT DI
Wisata Edukasi Kedirgantaraan dari PT DI /IG edutainment_ptdi


PRFMNEWS – PT Dirgantara Indonesia (PT DI) mengadakan program Edutainment Factory Tour atau wisata edukasi untuk masyarakat mengenal lebih jauh terkait industri dirgantara.

Program ini merupakan satu – satunya di Asia Tenggara, yang semula merupakan kegiatan yang dilakukan PT DI saat acara ulang tahun dan Ramadhan Fair.

“Dulu kegiatan Factory Tour ini biasa kita buat di setiap acara ulang tahun PTDI dan acara Ramadhan Fair, tapi karena banyak permintaan dari masyarakat mengenai edutainment kedirgantaraan ini akhirnya kita buka untuk waktu yang lebih leluasa," Manager Komunikasi Perusahaan dan Promosi PTDI, Adi Prastowo dilansir dari laman Humas Bandung.

Baca Juga: Penumpang KA Boleh Lepas Masker, Orang Belum Vaksin Covid-19 Sama Sekali Bisa Naik Kereta Api?

Factory Tour dibuka setiap hari Jumat (Pelajar), Sabtu – Minggu (umum) pada pukul 09.00 - 16.00 WIB. Harga tiket masuk yakni Rp30.000 untuk anak diatas 5 tahun.

Pembelian tiket online bisa dilakukan mulai hari Rabu pada setiap minggunya melalui WhatsApp Admin 0877 3619 9801 atau 0857 2292 9216 (Chat only).

Baca Juga: Mau Datang ke CFD Dago Besok? Pastikan Patuhi 9 Aturan Terbaru dari Dishub Kota Bandung ini

Selain itu juga bisa secara langsung pada hari Sabtu dan Minggu di Loket Pos I PTDI, dibuka pukul 09.00 WIB. Tiket yang disediakan juga terbatas yakni hanya 280 tiket setiap harinya.***

 

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x