DPRD Kota Bandung Dorong LPM Kelurahan Tingkatkan Kolaborasi

- 17 Februari 2023, 20:00 WIB
Acara pelantikan pengurus LPM Periode 2023-2026 Tingkat Kelurahan Cigondewah Kaler, di Gedung UKM Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bandung, pada Jumat 17 Februari 2023.
Acara pelantikan pengurus LPM Periode 2023-2026 Tingkat Kelurahan Cigondewah Kaler, di Gedung UKM Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bandung, pada Jumat 17 Februari 2023. /Dok DPRD Kota Bandung

PRFMNEWS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung mendorong agar Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Cigondewah untuk meningkatkan kolaborasi dengan berbagai pihak.

Ketua Komisi C DPRD Kota Bandung Yudi Cahyadi mengatakan, dengan adanya kolaborasi, LPM Kelurahan Cigondewah dapat membantu masyarakat dalam perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi pembangunan di masyarakat.

Sebab tiap daerah punya potensi pembanguanan dengan tantangan yang perlu dicarikan solusi bersama-sama.

Baca Juga: Jumat Curhat Polresta Bandung di Cilengkrang: Warga Ingin Ada Polsek Sendiri dan Layanan SIM Keliling

"Memetakan potensi-potensi peluang yang ada, tantangan ini perlu dipetakan agar bisa dibantu juga ke tingkat kolaborasi dengan mitra kerja kita yang cukup banyak di Kota Bandung seperti ke perusahaan atau yayasan dan lain-lain.

Yudi Cahyadi juga mengharapkan LPM Kelurahan Cigondewah bisa amanah dalam bertugas demi masyarakat.

"Berapa anak yatim yang perlu dibantu, ada berapa janda perlu dibantu, anak sekolah yang perlu dibantu, pembangunan MCK dan lain-lain. Mudah-mudahan dikuatkan pundak-pundaknya semoga bisa menjalankan semua program yang sudah direncanakan sampai masa jabatan nanti. LPM semoga membantu masyarakat dalam perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi pembangunan di masyarakat," ucapnya.

Baca Juga: Aliran Air Berhenti, Apakah PDAM Beri Kompensasi?

Yudi Cahyadi menghadiri langsung acara pelantikan pengurus LPM Periode 2023-2026 Tingkat Kelurahan Cigondewah Kaler, di Gedung UKM Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bandung, pada Jumat 17 Februari 2023.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x