Musrenbang Kecamatan Regol, Wakil Ketua DPRD Kota Bandung Edwin Senjaya Ajak Warga Bangkitkan Ekonomi

- 8 Februari 2023, 11:40 WIB
Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung Edwin Senjaya di Musrenbang Kecamatan Regol, Selasa 7 Februari 2023.
Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung Edwin Senjaya di Musrenbang Kecamatan Regol, Selasa 7 Februari 2023. /DPRD Kota Bandung

PRFMNEWS - Wakil Ketua DPRD Kota Bandung Edwin Senjaya mengikuti Musrenbang Kecamatan Regol 2023-RKPD 2024, di Hotel Savoy Homann, Bandung, Selasa 7 Februari 2023.

Dalam paparannya di depan hadirin, Edwin mengungkap bahwa Kota Bandung sudah menunjukkan situasi memulih dari pandemi.

Dikatakan Edwin Senjaya, laju pertumbuhan ekonomi Kota Bandung sempat anjlok pada pandemi, sampai 7 persen ke minus 2 persen. Dipastikan kondisi itu memengaruhi program pembangunan di Kota Bandung.

Baca Juga: Pemilu 2024 - 2029: Dapil DPRD Kota Bandung Berubah jadi 7

Sedikit demi sedikit, kata Edwi Senjaya, Kota Bandung memperlihatkan kemajuan hingga hampir menyentuh laju pertumbuhan ekonomi di angka 5 persen, dan ketersediaan APBD kembali menginjak nilai Rp7 triliun. Bagi Edwin, ini saat tepat untuk pemulhan ekonomi.

“Saya sering menyampaikan kepada Pak Wali, tahun ini masa kepemimpinan Pak Wali berakhir. Saya berharap ada legacy terbaik sehingga program-program janji wali kota terwujud,” ucapnya.

Edwin Sanjaya melanjutkan, dalam masalah Kota Bandung, termasuk di Kecamatan Regol yakni masalah stunting.

Baca Juga: Zoom PHK 1.300 Karyawan Akibat Pendapatan Perusahaan Anjlok

“Sedih rasanya di Kota Bandung masih ada masalah stunting. Kalau di negara miskin seperti Uganda, Somalia, tanpa sumber daya maksimal, itu mungkin bisa diwajarkan," paparnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x