Pembunuh Bocah yang Jasadnya Ditemukan Dalam Toren Adalah Ayah Tirinya Sendiri

- 20 Juli 2020, 11:31 WIB
HA (25) ayah tiri sekaligus pelaku pembunuhan bocah yang jasadnya ditemukan dalam toren di Cicalengka, Kabupaten Bandung.*
HA (25) ayah tiri sekaligus pelaku pembunuhan bocah yang jasadnya ditemukan dalam toren di Cicalengka, Kabupaten Bandung.* /BUDI SATRIA/PRFM

PRFMNEWS - Seorang anak perempuan berusia 5 tahun di Cicalengka, Kabupaten Bandung ditemukan tewas di toren di kediamannya pada pekan lalu. Setelah dilakukan penyelidikan, akhirnya diketahui jika anak tersebut dibunuh oleh ayah tirinya sendiri.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan menjelaskan, ayah tiri korban melakukan pembunuhan tersebut dikarena sakit hati setelah dirinya ditanya dengan kata-kata kasar oleh anaknya.

"Dari hasil pendalaman saksi, dan ternyata pada saat terakhir ada pengakuan dari ayah tiri korban yang melakukan pembunuhan tersebut. Adapun motifnya merasa sakit hati karena anak tirinya yang menanyakan ibunya kemana kenapa tidak pulang sama-sama tapi menggunakan bahasa kasar," kata Hendra saat on air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Senin 20 Juli 2020.

Baca Juga: Cegah Kerumunan, Pemkab Bandung Gratiskan Biaya Pemotongan Hewan Kurban di Rumah Potong Hewan

Kata Hendra, saat menerima pertanyaan tersebut, pelaku masih dalam pengaruh minuman keras. Oleh karena itu dia langsung naik pitam dan langsung mengajak anaknya tersebut ke lantai kediamannya.

"Jadi di lantai tiga itu ada toren, terus dimasukan ke toren tersebut dengan cara dipegang kakinya kemudian kepalanya itu menyentuh air. Setelah 10 menit akhirnya dia tak bergerak akhirnya dilepas," sebutnya.

Hendra menjelaskan, baik pelaku dan juga ibu dari korban bekerja sebagai pengamen. Dari hasil penyelidikan, ada dugaan eksploitasi anak.

Baca Juga: KPK Diminta untuk Telusuri Kasus Suap Pelarian Buron Djoko Tjandra

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x