Polisi Temukan Jasad di Dalam Becak yang Ada di Sekitaran Pasar Kordon

- 18 Juli 2020, 14:18 WIB
Ilustrasi tempat kejadian perkara (TKP) kasus pembunuhan.**
Ilustrasi tempat kejadian perkara (TKP) kasus pembunuhan.** /Dok PRFM.

PRFMNEWS - Seorang pria pengayuh becak ditemukan meninggal dunia di becaknya pada Jumat (17/7/2020) malam. Kanit Reskrim Polsek Bandung Kidul Ipda Deden Kardeni mengatakan, jasad korban ditemukan sekitar pukul 20.30 WIB di sekitar Pasar Kordon, Bandung Kidul, Kota Bandung.

"Benar ada orang yang diduga pada saat itu sudah meninggal dunia. Setelah mendapat laporan kami langsung datangi lokasi dan menghubungi tim Inafis Polrestabes Bandung dan PMI Kota Bandung," ujar Deden saat on air di Radio PRFM, Sabtu (18/7/2020).

Baca Juga: Dua Ekor Monyet di Lembang Bandung Barat Mati Diduga Karena Diracun

Berdasarkan laporan dari tim Inafis dan PMI di lokasi, lanjut Deden, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh korban. Setelah diperiksa, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Dokter Hasan Sadikin Bandung.

Baca Juga: Polisi Sebut Penutupan Jalan di Kota Bandung Bakal Dilakukan Sampai Masyarakat Sadar Bahaya Covid-19

Diketahui dari identitas yang ada di lokasi kejadian, korban merupakan warga Sukabumi. Namun, ketika dikonfirmasi ke kepolisian setempat, ternyata alamat yang tertera di identitas korban merupakan rumah mantan istrinya.

"Kami hubungi polsek sekitar dan ternyata di alamat tersebut merupakan alamat rumah mantan istrinya. Menurut istrinya, korban menetap bersama keluarganya di Cianjur, namun sampai sekarang belum kita temukan alamatnya," jelas Deden.

Baca Juga: DPR RI Puji Konsep Pembelajaran Dalam Jaringan Kota Bandung

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x