Solusi Tempat Nongkrong 24 Jam, Pemkot Bandung Sebut Teras Cihampelas Boleh Jadi Lokasi Beragam Kegiatan

- 24 Oktober 2022, 19:30 WIB
Reaktivasi Tuntas, Fasilitas Teras Cihampelas Bandung Sudah Oke Lagi
Reaktivasi Tuntas, Fasilitas Teras Cihampelas Bandung Sudah Oke Lagi /Humas Bandung

 

PRFMNEWS – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menyatakan sudah selesai mereaktivasi Teras Cihampelas, salah satunya telah memperbaiki sejumlah fasilitas penunjang kenyamanan.

Teras Cihampelas Bandung yang sempat mati suri selama pandemi Covid-19, kini sudah diaktifkan kembali sebagai pilihan lokasi wisata gratis sekaligus tempat berkumpulnya para pelaku UMKM.

Tak hanya itu, Pemkot Bandung memastikan Teras Cihampelas boleh dijadikan tempat menggelar beragam kegiatan positif hanya dengan mengajukan perizinan terlebih dahulu.

Baca Juga: Reaktivasi Tuntas, Fasilitas Teras Cihampelas Bandung Sudah Oke Lagi, Yana Mulyana: Cocok Jadi Tempat Wisata

Adapun fasilitas penunjang Teras Cihampelas Bandung yang sudah diperbaiki, antara lain toilet, penerangan, dan kebersihan.

Sekretaris Dinas KUKM Kota Bandung Rajasa Pimpinan Berutu berharap, Teras Cihampelas yang kembali nyaman membuat wisatawan termasuk turis jadikan lokasi ini sebagai pilihan tempat wisata saat datang ke Kota Kembang.

Rajasa pun mengajak masyarakat mengadakan berbagai kegiatan positif mereka di Teras Cihampelas, seperti bedah buku, workshop, hingga kegiatan olahraga zumba.

Baca Juga: Reaktivitasi Tuntas, Wali Kota Bandung Ajak Masyarakat hingga Turis Untuk Berwisata Ke Teras Cihampelas

“Silakan lakukan kegiatan kembali di sini. Nanti bisa bersurat ke kami, karena nanti bisa dilihat terkait kesediaan tempat, agar tidak bentrok antara kegiatan satu dengan kegiatan lainnya,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x