Reaktivasi Tuntas, Fasilitas Teras Cihampelas Bandung Sudah Oke Lagi, Yana Mulyana: Cocok Jadi Tempat Wisata

- 24 Oktober 2022, 17:27 WIB
Reaktivasi Tuntas, Fasilitas Teras Cihampelas Bandung Sudah Oke Lagi
Reaktivasi Tuntas, Fasilitas Teras Cihampelas Bandung Sudah Oke Lagi /Humas Bandung


PRFMNEWS – Wali Kota Bandung Yana Mulyana menyatakan proses reaktivasi Teras Cihampelas sudah selesai dilakukan setelah sebelumnya seakan mati suri akibat pandemi.

Yana Mulyana memastikan fasilitas penunjang di Teras Cihampelas, Kota Bandung juga telah diperbaiki sehingga kini menjadi nyaman kembali dan cocok dikunjungi sebagai pilihan tempat wisata.

Yana Mulyana menyebut saat ini seluruh infrastruktur dan kegiatan di Teras Cihampelas Bandung mulai kembali bergeliat dan mendekati normal.

Baca Juga: Warga Bandung Sudah Bisa Nongkrong Lagi di Teras Cihampelas, Reaktivasi Sudah Tuntas

Berbagai kegiatan aktivasi yang mulai digelar di Teras Cihampelas Bandung menurut Yana Mulyana antara lain, pemutaran film, aneka lomba, dan pertunjukkan musik.

“Menyenangkan (nongkrong di Teras Cihampelas). Udaranya sejuk, dan kalaupun hujan, saya rasa ini hujannya berkah,” ujar Yana Mulyana saat berkunjung ke kawasan skywalk tersebut, Sabtu 22 Oktober 2022.

Yana menjelaskan sarana dan prasarana penunjang di Teras Cihampelas yang sudah dapat berfungsi dengan normal, yakni toilet, penerangan, dan kebersihan.

Baca Juga: Pemkot Bandung Blak-blakan di Balik Reaktivasi Teras Cihampelas Masih Ada Masalah yang Butuh Solusi Terbaik

Yana juga menghaturkan terima kasih kepada seluruh Pedagang Kaki Lima (PKL) yang mau melakukan re-komitmen untuk kembali berjualan di area Teras Cihampelas.

“Semoga kita bisa sama-sama melakukan aktivasi. Harapannya, Teras Cihampelas bisa menjadi destinasi wisata di Kota Bandung,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x