Reaktivitasi Tuntas, Wali Kota Bandung Ajak Masyarakat hingga Turis Untuk Berwisata Ke Teras Cihampelas

- 23 Oktober 2022, 14:11 WIB
Wali Kota Bandung Yana Mulyana ajak warga ramaikan lagi Teras Cihampelas
Wali Kota Bandung Yana Mulyana ajak warga ramaikan lagi Teras Cihampelas /HUMAS BANDUNG


PRFMNEWS - Proses reaktivitasi Teras Cihampelas telah selesai, kini berbagai macam kegiatan serta aktivitas terus bergulir mulai dari pemutaran film, aneka lomba, hingga pertunjukan musik.

Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengatakan jika seluruh infrastruktur serta kegiatan di Teras Cihampelas telah Kembali bergeliat bahkan mendekati normal.

Yana sendiri mengunjungi Teras Cihampelas pada Sabtu 22 Oktober 2022 malam.

Baca Juga: Pemkot Bandung Blak-blakan di Balik Reaktivasi Teras Cihampelas Masih Ada Masalah yang Butuh Solusi Terbaik

“Menyenangkan (nongkrong di Teras Cihampelas). Udaranya sejuk, dan walaupun hujan, saya rasa ini hujannya berkah,” ujar Yana, seperti yang dikutip prfmnews.id dari Laman Resmi Pemkot Bandung pada Minggu 23 Oktober 2022.

Wali Kota Bandung itu pun mengatakan sarana dan prasarana penunjang yang meliputi toilet, penerangan dan kebersihan telah dapat dijalankan.

Tidak lupa Yana pun menghaturkan terima kasih kepada seluruh pedagang kaki lima (PKL) yang mau melakukan re-komitmen untuk Kembali berjualan di Teras Cihampelas.

Baca Juga: Demi Mendukung PKL, Sekda Kota Bandung Sarankan PNS Adakan Rapat di Teras Cihampelas

“Semoga kita bisa sama-sama melakukan aktivasi. Harapannya, Teras Cihampelas bisa menjadi destinasi wisata di Kota Bandung,” ujar Yana.

Kemudian Yana pun mengajak masyarakat kota Bandung serta para turis untuk melirik Kawasan Teras Cihampelas sebagai destinasi wisata.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah