Viral Pembacokan di Pasar Cicalengka, Ternyata Bermula dari Masalah Lama Antara Korban dan Pelaku

- 31 Agustus 2022, 13:15 WIB
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo saat memberikan keterangan pers di Mapolresta Bandung terkait pembacokan viral di Pasar Cicalengka hari ini Rabu, 31 Agustus 2022.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo saat memberikan keterangan pers di Mapolresta Bandung terkait pembacokan viral di Pasar Cicalengka hari ini Rabu, 31 Agustus 2022. /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS - Beberapa waktu viral sebuah video yang memperlihatkan adanya aksi penganiayaan yang dibarengi pembacokan yang terjadi di Pasar Cicalengka, Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo menyampaikan, aksi kekerasan itu dilakukan oleh tiga orang kepada seorang yang menjadi korban yang ternyata dipicu masalah lama antara korban dan salah satu pelaku.

Usai video tersebut viral, penyidik Unit Reskrim Polsek Cicalengka langsung melakukan penyelidikan hingga akhirnya berhasil menangkap pelaku pembacokan tersebut.

Baca Juga: Kecelakaan Maut Truk Tabrak Tiang di Bekasi Hari ini, Dilaporkan Ada Korban Tewas

"Penyidik Polsek Cicalengka dan Reskrim Polresta Bandung melakukan penyelidikan di seputaran TKP tentang apa yang terjadi," kata Kusworo saat memberikan keterangan pers hari ini Rabu, 31 Agustus 2022.

Kata Kusworo, berdasarkan keterangan saksi akhirnya Polisi bisa mengetahui siapa yang menjadi korban dan siapa yang menjadi tersangka.

Korban diketahui mengalami luka bacok di kepala dan juga di pinggang serta kaki hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga: BMKG Ungkap 18 Pantai Selatan yang Diprediksi Gelombang Sangat Tinggi Mulai Hari Ini

"Tidak lebih dari 1x24 jam penyidik Polsek sudah bisa mengamankan tersangka," katanya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x