Kecelakaan Maut Truk Tabrak Tiang di Bekasi Hari ini, Dilaporkan Ada Korban Tewas

- 31 Agustus 2022, 12:36 WIB
Kecelakaan truk tronton tabrak tiang di Bekasi
Kecelakaan truk tronton tabrak tiang di Bekasi /Tangkap Layar Instagram @infojawabarat

PRFMNEWS – Kecelakaan maut truk besar tabrak tiang telekomunikasi terjadi di Bekasi, hari ini, Rabu 31 Agustus 2022 siang.

Lokasi kecelakaan truk menabrak tiang, halte, pengendara sepeda motor, dan mobil lain ini terjadi di Jalan Sultan Agung KM 28,5, depan SDN Kota Baru 2 dan 3, Rawa Pasung, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Berdasarkan informasi sementara, dilaporkan ada korban tewas akibat kecelakaan truk tronton ini, tapi jumlahnya belum bisa dipastikan.

Baca Juga: BREAKING NEWS Kecelakaan Truk Tronton Tabrak Tiang Telekomunikasi di Depan SD Kota Bekasi

“Kejadian di depan Formula Bekasi, tanggal 31 Agustus Truk Hino nabrak halte, nabrak anak sekolah, nabrak premotor, nimpa tiang listrik, mengenai Truk Isuzu,” ucap saksi mata perekam video usai kecelakaan terjadi yang diunggah di akun Instagram @infobekasi.coo.

Melansir keterangan sementara dari akun tersebut, kecelakaan truk di Bekasi Barat ini terjadi sekira pukul 10.05 WIB.

“Terjadi kecelakaan yang menyebabkan tiang pemancar roboh dan menimpa kendaraan lain di Jalan Sultan Agung depan SDN Kota Baru 2 dan 3. Saat ini sedang dalam proses evakuasi petugas,” tulis keterangan akun tersebut.

Baca Juga: BMKG Ungkap 18 Pantai Selatan yang Diprediksi Gelombang Sangat Tinggi Mulai Hari Ini

Dalam video tampak kemacetan terjadi di sekitar lokasi kejadian dan warga berhamburan menyaksikan langsung detik-detik usai kecelakaan truk tersebut terjadi.

Belum diketahui pasti kronologi kecelakaan truk tersebut. Dugaan sementara penyebab kecelakaan karena truk yang menabrak pengendara lain dan tiang itu mengalami rem blong.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x