Apresiasi Event QRIS Adventure RUN 2022, Yana Mulyana Ajak Masyarakat Gunakan QRIS

- 20 Agustus 2022, 09:30 WIB
Wali Kota Bandung Yana Mulyana saat menghadiri event QRIS Adventure Run 2022
Wali Kota Bandung Yana Mulyana saat menghadiri event QRIS Adventure Run 2022 /Iqbal Pratama/PRFM

PRFMNEWS - Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengapresiasi event QRIS Adventure RUN 2022 yang digelar di Kota Bandung pada Sabtu 20 Agustus 2022.

Event lari marathon sejauh 7,5 KM ini digelar oleh Bank Indonesia Jawa Barat bersama dengan Pemerintah Daerah dan Ngabaraya BMPD Jawa Barat.

Yana bersyukur kegiatan olahraga ini bisa digelar setelah dua tahun pandemi. Ia berharap marathon mampu meningkatkan imunitas semua warga Bandung.

Baca Juga: Gandeng Perusahaan Teknologi Korea, Yana Mulyana Perkuat Keamanan Siber di Kota Bandung

"Alhamdulillah setelah 2 tahun pandemi, mudah-mudahan karena semua indikator Covid-19 di Bandung relatif terkendali jadi tentu pemkot mengapresiasi ada kegiatan seperti ini," kata Yana usai membuka acara QRIS Adventure RUN 2022 di Jalan Ir Sukarno, Bandung.

"Karena kegiatan olahraga seperti ini mudah-mudahan dalam ikhtiar kita meningkatkan imunitas kita semua dengan olahraga yang baik," lanjut Yana.

QRIS Adventure RUN 2022 juga didukung oleh beberapa bank seperti BCA, bank bjb, BNI, BRI, BSI, CIMB NIAGA, Danamon, Mandiri.

Baca Juga: ASN Bersama Pewarta di Balai Kota Bandung Meriahkan HUT ke-77 RI dengan Lomba-lomba Seru

Kegiatan ini juga sekaligus mengajak masyarakat untuk menggunakan QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard) sebagai metode pembayaran digital.

Menurut Yana, Pemkot Bandung mendukung penggunaan QRIS karena dapat meminimalisasi interaksi fisik antara bank dan masyarakat.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x