Yana Mulyana Minta Bobotoh Jaga Ketertiban dan Keamanan dalam Laga Persib VS Madura United di GBLA

- 30 Juli 2022, 08:00 WIB
Wali Kota Bandung Yana Mulyana
Wali Kota Bandung Yana Mulyana /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS – Persib Bandung akan menjamu Madura United dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023 yang akan dihelat di Stadion GBLA Bandung, Sabtu 30 Juli 2022.

Wali Kota Bandung Yana Mulyana berharap, Persib meraih kemenangan melawan Madura United dalam laga kandang perdananya di Liga 1 2022/2023 hari ini.

Yana Mulyana pun titip pesan kepada suporter Persib, Bobotoh yang nonton di Stadion GBLA agar menjaga ketertiban dan keamanan sebelum hingga setelah pertandingan berlangsung.

Baca Juga: Jelang Persib Vs Madura United, Polisi Titip 6 Pesan Penting ke Bobotoh Sebelum Nonton di Stadion GBLA

"Nanti saat menonton tim kesayangan (Persib), ikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh panitia pelaksana (panpel). Sehingga kita bisa tertib dan nyaman saat menonton pertandingan," ujar Yana Mulyana, Jumat 29 Juli 2022.

Yana Mulyana kembali mengingatkan sejumlah syarat yang harus dipenuhi Bobotoh saat akan nonton langsung laga Persib vs Madura United di Stadion GBLA.

Antara lain, sudah vaksin booster, membeli tiket di platform resmi, menukar e-tiket dengan penanda fisik (gelang tiket), masuk melalui pintu yang ditetapkan di tiket, dan duduk di tribun sesuai nomor di tiket.

Baca Juga: Persib Perketat Pengamanan GBLA, Pemeriksaan Penonton Dilakukan 3 Lapis

Sementara itu, polisi akan menyiapkan empat ring penyekatan untuk mencegah adanya penonton tak memiliki tiket masuk kawasan Stadion GBLA.

"Ring empat itu berada jalan menuju ke stadion, berada di pinggir jalan ke arah stadion. Sehingga nanti tidak ada pengunjung yang tidak memiliki tiket bisa mendekati stadion,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x