Persib Perketat Pengamanan GBLA, Pemeriksaan Penonton Dilakukan 3 Lapis

- 28 Juli 2022, 10:41 WIB
Stadion GBLA
Stadion GBLA /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS - Persib Bandung akan menjalani laga kandang pertama pada Liga 1 2022/2023 dengan melawan Madura United di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu, 30 Juli 2022.

Pada pertandingan tersebut, Manajemen Persib bekerja sama dengan TNI dan Polri akan melakukan pemeriksaan berlapis.

Nantinya, akan ada tiga pemeriksaan yang akan dilakukan meliputi tiket pertandingan hingga pemeriksaan benda-benda yang dilarang masuk stadion seperti flare, senjata tajam, obat-obat terlarang dan lain sebagainya.

Pemeriksaan pertama berlokasi di jalan dari arah Cimincrang (samping rel kereta api), pertigaan dekat jalan tol Purbaleunyi dan pertigaan dekat gerbang merah. Pemeriksaan pertama tersebut untuk memastikan semua Bobotoh yang akan memasuki area Stadion GBLA sudah menggunakan gelang yang sebelumnya sudah ditukarkan dari e-ticket yang dibeli secara online melalui website resmi PERSIB.co.id dan PERSIB Apps.

Baca Juga: Robert Alberts Ungkap Kondisi Terkini Fisik Pemain Persib Jelang Lawan Madura United

Proses penukaran e-ticket menjadi gelang tersebut akan dilakukan di kawasan Batalyon Zeni Tempur 9 (Yonzipur 9) di Jalan A.H. Nasution No. 22, Ujungberung, Sabtu, 30 Juli 2022.

Tempat penukaran dibuka mulai dari pukul 07.00 WIB. Bobotoh dapat menukarkan e-ticket menjadi gelang dengan menunjukan KTP dan e-ticket kepada petugas.

Setelah melewati pemeriksaan pertama, Bobotoh bisa melanjutkan perjalanan menuju area Stadion GBLA.

Di sana, penonton akan menjalani pemeriksaan kedua di area luar Gerbang Utara (dekat pintu S, T, P dan Q), dan Gerbang Timur (dekat pintu M dan L). Pada proses pemeriksaan kedua ini, petugas keamanan akan memeriksa dan melakukan scan barcode pada gelang penanda yang digunakan seluruh Bobotoh dan body checking.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x