Pulang Haji, Dadang Supriatna Langsung Perintahkan ASN dan Karyawan Makmurkan Masjid

- 26 Juli 2022, 19:21 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna
Bupati Bandung Dadang Supriatna /Instagram dadangsupriatna

PRFMNEWS - Hari pertama kerja sepulang ibadah haji, Bupati Bandung Dadang Supriatna langsung memerintahkan ASN dan karyawan untuk memakmurkan Masjid Al-Fathu yang berada di Kompleks Pemerintah Kabupaten Bandung, Soreang.

Salah satu cara memakmurkannya yaitu, Dadang menginstruksikan ASN beragama Islam yang berada di kompleks Pemkab untuk melaksanakan Sholat secara berjamaah di Masjid Al-Fathu.

"Hari ini saya juga resmi menginstruksikan dan membuat surat edaran dalam rangka memakmurkan Masjid di komplek Pemda Kabupaten Bandung tepatnya Masjid Agung Al Fathu Soreang," ungkap Dadang dikutip dari akun instagramnya @dadangsupriatna, Selasa 26 Juli 2022.

Baca Juga: 384 PNS Dilantik Bupati Bandung Dadang Supriatna Hari Ini

"Setiap waktu Sholat, terutama waktu Sholat Dzuhur dan ashar juga Jum'atan, untuk bisa melaksanakan Salat secara berjamaah," sambungnya.

Setelah melaksanakan ibadah sholat Dzuhur, Dadang juga mengimbau para ASN untuk mengadakan Kultum atau ceramah singkat. Terkait ini, ia menyarankan Ketua DKM Masjid Al-Fathu untuk membuatkan jadwalnya.

"Setelah Melaksanakan Salat dzuhur diusahakan ada Kultum, Silahkan Saudara Ketua DKM Masjid Agung Al Fathu Soreang untuk membuat jadwal dan petugasnya yang ditugaskan untuk Kuktum disetiap harinya," ucap Dadang.

Baca Juga: Tak Hanya Sarana Stadion, Dadang Supriatna Pastikan Akan Ada Perbaikan Rumput di SJH Jelang Piala Dunia U20

Instruksi memakmurkan masjid ini tidak hanya berlaku di Kompleks Pemkab, melainkan juga di semua kecamatan dan desa se-Kabupaten Bandung.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x