Dadang Supriatna Ajak Semua Perusahaan di Kabupaten Bandung Adakan Vaksinasi Massal Covid-19

- 24 Februari 2022, 17:25 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna ajak semua perusahaan adakan vaksinasi massal Covid-19, Kamis 24 Februari 2022
Bupati Bandung Dadang Supriatna ajak semua perusahaan adakan vaksinasi massal Covid-19, Kamis 24 Februari 2022 /BUDI SATRIA/PRFMNEWS.

PRFMNEWS - Bupati Bandung Dadang Supriatna mengajak semua perusahaan yang beroperasi di wilayah Kabupaten Bandung untuk mengadakan vaksinasi Covid-19 secara massal dalam waktu dekat.

Pernyataan ini dikemukakan Bupati Bandung ketika meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 massal di perusahaan sepatu di Kecamatan Katapang, PT Sinar Runerindo pada hari ini Kamis, 24 Februari 2022.

Dalam kegiatan itu, Bupati Bandung bersama Kapolda Jabar Irejn Pol Suntana memantau langsung percepatan vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Benarkah Menteri Agama hanya Bandingkan Adzan dengan Suara Gonggongan Anjing? Berikut Pernyataan Lengkapnya

"Target vaksinasi di tempat ini hari ini adalah sebanyak 3.500 dosis vaksin. Ada yang ikut vaksinasi dosis kedua, ada juga yang ikut vaksinasi dosis ketiga (booster)" jelas Dadang Supriatna.

Dadang Supriatna menyatakan, dalam waktu dekat dirinya akan mengundang semua perwakilan perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Bandung untuk membahas percepatan vaksinasi Covid-19.

Hal ini dinilai perlu agar Kabupaten Bandung serta Jawa Barat pada umumnya bisa segera menuntaskan target capaian vaksinasi Covid-19.

Baca Juga: Viral Dugaan Laporan Keuangan BPJS Ketenagakerjaan Anggarkan Rp3 Miliar untuk Main Golf

Bupati Bandung Dadang Supriatna ketika meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 massal di perusahaan sepatu di Kecamatan Katapang, PT Sinar Runerindo pada hari ini Kamis, 24 Februari 2022
Bupati Bandung Dadang Supriatna ketika meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 massal di perusahaan sepatu di Kecamatan Katapang, PT Sinar Runerindo pada hari ini Kamis, 24 Februari 2022 BUDI SATRIA/PRFMNEWS.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x