Viral Dugaan Laporan Keuangan BPJS Ketenagakerjaan Anggarkan Rp3 Miliar untuk Main Golf

- 24 Februari 2022, 11:00 WIB
LAPORAN KEUANGAN BPJS - MEMBER GOLF
LAPORAN KEUANGAN BPJS - MEMBER GOLF /

PRFMNEWS – Viral di Twitter kutipan dugaan laporan keuangan BPJS Ketenagakerjaan tahun 2019 yang diunggah oleh akun @RakyatPekerja pada Rabu, 23 Februari 2022.

Dalam foto laporan keuangan itu disebutkan, BPJS Ketenagakerjaan menganggarkan Rp3 miliar yang diduga untuk membership golf pada tahun 2018 dan 2019.

"Laporan BPJS-Ketenagakerjaan 2019, Rp3 Miliar Buat Main Golf,” cuit pemilik akun dalam unggahan tangkapan layar kutipan tersebut, seperti dilansir prfmnews.id pada Kamis, 24 Februari 2022.

Baca Juga: Pak Uu Nilai Tidak Elok Pernyataan Menag yang Bandingkan Suara Adzan dengan Gonggongan Anjing

Cuitan itu sontak disambut reaksi heboh netizen seakan tidak percaya dengan kutipan yang diduga laporan keuangan BPJS Ketenagakerjaan yang menganggarkan Rp3 miliar untuk golf di tengah polemik isu JHT yang sempat jadi sorotan publik.

Dalam cuitan lanjutan, akun @RakyatPekerja menuliskan kalimat yang seolah menegaskan laporan keuangan tersebut dipastikan terpercaya.

"Sumber: dokumen resmi laporan tahunan BPJS Ketenagakerjaan,” cuit pemilik akun yang me-retweet unggahan link laporan keuangan itu dari akun @BetaEpsilonPhi.

Baca Juga: Tidak Ada Preman Pensiun 6 Tahun ini, Dipastikan Sang Sutradara

Dalam link itu terdapat dokumen berbentuk PDF berjudul ‘Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan dan Entitas Anak - Laporan Keuangan Konsolidasian Untuk Tahun Yang Berakhir Pada 31 Desember 2019', yang di dalamnya berisi data membership golf tersebut.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x