Keluhan Warga Terkait Kemacetan di Rancamanyar Ada Titik Temu, Bupati Bandung: Harap Bersabar

- 27 Januari 2022, 15:47 WIB
Kemacetan parah di Jembatan Rancamanyar pada Rabu, 26 Januari 2022 kemarin.
Kemacetan parah di Jembatan Rancamanyar pada Rabu, 26 Januari 2022 kemarin. /Netizen prfm Edwin Basuki

PRFMNEWS - Seiring dengan kemacetan di Rancamanyar yang menjadi keluhan warga, Bupati Bandung Dadang Supriatna berencana akan membangun jembatan baru untuk bisa mengurai kemacetan.

Keluhan warga bermunculan ketika saat berangkat bekerja dan pulang bekerja, dikarenakan kondisi jembatan yang sangat sempit dan kendaran roda 2 maupun roda 4 semakin banyak yang melewati jembatan tersebut.

Untuk itu Dadang Supriatna berencana akan membangun jembatan permanen yang dapat mengurai kemacetan di Rancamanyar.

Baca Juga: Ada Pohon Tumbang di Bunderan Cibiru, Lalu Lintas Macet

Dadang Supriatna mengatakan bahwa dirinya selaku Bupati Bandung, akan selalu mendengarkan aspirasi atau keluhan dari warga demi kemajuan Kabupaten Bandung.

Bupati Bandung secara tegas telah megusulkan aspirasi masyarakat soal kemacetan di Rancamanyar dengan berbagai pertimbangan.

Usulan tersebut disampaikan langsung pada Kementerian PUPR melalui BBWS Citarum guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui jembatan permanen demi mengurainya kemacetan.

“Jembatan permanen itu nantinya bukan hanya bisa dilalui kendaraan roda dua, tapi juga termasuk kendaraan roda empat. Sebab jembatan permanen itu nantinya diharapkan mampu mengurai kemacetan selama ini kerap terjadi di Rancamanyar atau Kawasan Baleendah,” tulisnya di Instagram @dadangsupriatna, dilansir prfmnews.id pada Kamis, 27 Januari 2022.

Selaku Bupati Bandung, Dadang Supriatna selalu mendengarkan aspirasi dari masyarakat Kabupaten Bandung.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x