Tegaskan Tak Diam Diri Soal Macet di Dayeuhkolot dan Rancamanyar, ini yang Sudah Diupayakan Dadang Supriatna

- 27 Januari 2022, 14:30 WIB
Kemacetan parah di Jembatan Rancamanyar pada Rabu, 26 Januari 2022 kemarin.
Kemacetan parah di Jembatan Rancamanyar pada Rabu, 26 Januari 2022 kemarin. /Netizen prfm Edwin Basuki

PRFMNEWS - Dua titik di Kabupaten Bandung yaitu Dayeuhkolot dan Rancamanyar saat ini kerap dilanda kemacetan terutama di pagi dan sore hari.

Untuk mengatasi macet di dua titik itu, Bupati Bandung Dadang Supriatna menegaskan pihaknya sudah berkoordinasi dengan beberapa pihak karena penyebab kemacetan di dua titik itu di luar kewenangan Pemkab Bandung.

Dadang memastikan jika dirinya tak diam diri dengan adanya kemacetan di dua titik ini.

Baca Juga: NCT Dream Joget Mendung Tanpo Udan di Tiktok, Begini Respon Pemilik Musiknya

"Mohon sekiranya untuk warga Kabupaten Bandung juga paham dan sabar akan proses, Karena Saya pun tidak diam dan terus berupaya," kata Dadang dalam keterangan di instagramnya hari ini Kamis, 27 Januari 2022.

Dadang menyampaikan, kemacetan di Dayeuhkolot yang disebabkan penutupan jembatan sudah dikoordinasikan dengan Dinas Bina Marga dan Tata Ruang (DBMTR) Provinsi Jawa Barat.

Dadang mengaku dirinya sudah berkirim surat ke DBMTR Jabar agar jembatan yang kini ditutup itu bisa segera diperbaiki agar bisa diakses kembali oleh warga.

Baca Juga: Viral! Sekelompok Remaja Pukul dan Bentak Ibu-ibu di Depan Minimarket di Pangalengan Bandung

"Kami selaku pemerintah Kabupaten Bandung melalui Dinas PUTR dan Dishub, sudah mengirimkan surat ke Dinas Bina Marga dan Tata Ruang Propinsi Jawa Barat agar segera memperbaiki jembatan yang fungsinya sangat vital ini," katanya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x