Pagi ini Rancamanyar Tak Macet Seperti Kemarin, Dishub Kabupaten Bandung Lakukan Hal ini

- 27 Januari 2022, 08:10 WIB
Petugas Dishub Kabupaten Bandung lakukan pengaturan lalulintas di sekitaran Rancamanyar hari ini Kamis, 27 Januari 2022. Pagi ini tak nampak kemacetan parah di kawasan Rancamanyar.
Petugas Dishub Kabupaten Bandung lakukan pengaturan lalulintas di sekitaran Rancamanyar hari ini Kamis, 27 Januari 2022. Pagi ini tak nampak kemacetan parah di kawasan Rancamanyar. /Dishub Kabupaten Bandung

PRFMNEWS - Dalam beberapa hari terakhir, kemacetan parah kerap terjadi di kawasan Rancamanyar, Kabupaten Bandung.

Akibat kemacetan itu, warga membutuhkan waktu lebih dari 30 menit untuk melintasi kawasan Rancamanyar tersebut.

Namun pada hari ini Kamis, 27 Januari 2022 kemacetan itu tak nampak lagi di kawasan Rancamanyar tersebut karena ada petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bandung yang mengatur lalu lintas sejak Kamis pagi.

Baca Juga: Sule Dikabarkan Mau Beli PSKC Cimahi, Ketua Laskar Sangkuriang Bilang Begini

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by 107.5 PRFM Radio (@prfmnews)

Kabid Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung, Isnuri menyampaikan, kemacetan di Rancamanyar yang terjadi dalam beberapa hari terakhir disebabkan karena mulai normalnya aktivitas warga di sekitaran Baleendah dan Dayeuhkolot.

Menurut dia, kini anak-anak mulai masuk sekolah lagi dan warga yang sebelumnya work from home (WFH) kini mulai kembali bekerja di kantor.

"Sekarang PTM juga sudah masuk, jadi terjadi peningkatan arus yang perginya bersamaan warga sekitaran Rancamanyar, jadi sampai kemarin terjadi kepadatan dan hari ini Alhamdulillah hari ini kita terunkan petugas sebanyak 12 orang," kata Isnuri saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini.

Baca Juga: Mal Pelayanan Publik Bandung Siap Hadirkan Gerai Akad, Solusi Buat Kamu yang Bingung Cari Lokasi Nikah

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x