Lakukan Sidak di Harpitnas, Dadang Supriatna Lihat Kehadiran ASN Ada yang Cuma 50 Persen

- 4 Maret 2022, 10:00 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna saat lakukan sidak ke kantor ASN di lingkungan Pemkab Bandung hari ini Jumat, 4 Maret 2022.
Bupati Bandung Dadang Supriatna saat lakukan sidak ke kantor ASN di lingkungan Pemkab Bandung hari ini Jumat, 4 Maret 2022. /Instagram Dadang Supriatna

PRFMNEWS - Hari ini Jumat, 4 Maret 2022, Bupati Bandung Dadang Supriatna melakukan sidak ke dua kantor yaitu ke kantor BKPSDM dan Bapelitbangda Kabupaten Bandung.

Sidak ini sengaja dilakukan Dadang karena hari ini merupakan hari kejepit nasional alias harpitnas karena kemarin merupakan hari libur dan besok libur kembali, sedangkan hari ini adalah hari kerja.

Hasilnya, dalam sidak itu ditemukan jika tingkat kehadiran ASN di BKPSDM hanya mencapai 50 persen. Sedangkan kehadiran ASN di Bapelitbangda hanya 60 persen.

Baca Juga: Rusia Terus Membombardir Infrastruktur Sipil, Dewan Kota Mariupol: Mereka Sengaja Menghancurkan

"Hari ini saya sudah tau semuanya, bahwa ternyata kondisi berdasarkan sidak kali ini di lapangan memperlihatkan kinerja yang cukup memalukan, terbukti tingkat kehadiran di BKPSDM hari ini hanya 50% dan Bapelitbangda yang hadir 60%," kata Dadang dalam unggahan di instagramnya hari ini.

Dadang menyampaikan, budaya 'diti'ir' karena harpitnas ini harus segera diubah. Dia ingin hal ini tak lagi terulang karena ASN harus bekerja dengan baik sesuai aturan yang berlaku.

Baca Juga: Viral Pengantin Wanita Terjungkal saat Diarak, Netizen Salah Fokus Lihat Suaminya yang Malah Lakuin Hal ini

Baca Juga: Menag Yaqut Cholil Qoumas: Masjid Kita Perkuat Lagi Sebagai Pusat Peradaban

"Saya meminta ke BKPSDM untuk mencatat siapa saja yang tidak masuk hari ini, karena kesadaran ini sangat penting, bagi Saya bukan istilahnya ABS (Asal Bapak Senang), Gak mau Saya," tegasnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x