Besok, Ada Penampilan Perdana Band ‘Plat Merah’ di Balai Kota Bandung

- 3 Maret 2022, 17:15 WIB
ASN Pemkot Bandung bentuk band Plat Merah
ASN Pemkot Bandung bentuk band Plat Merah /Diskominfo Kota Bandung.

PRFMNEWS - Enam personel band ‘Plat Merah’ yang merupakan para aparatur sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung dari berbagai instansi akan tampil perdana besok, Jumat 4 Maret 2022.

Penampilan perdana band Plat Merah yang beranggotakan para ASN Pemkot Bandung ini rencananya berlangsung saat event dialog ‘Bandung Menjawab’ pukul 08.00 WIB di Balai Kota Bandung.

Dalam event tersebut, band Plat Merah akan menghibur masyarakat Kota Bandung, rekan-rekan media massa, dan jajaran ASN lain dari lingkungan Pemkot Bandung yang hadir sebagai narasumber.

Band Plat Merah terdiri dari enam personel, yakni Agung (vokalis 1), Febri (vokalis 2), Luki (gitaris), Ipan (bassist), Eka (keyboardist), dan Yusuf (drummer).

Baca Juga: Ketua WTO Menyerukan Resolusi Damai Secepatnya untuk Krisis Rusia-Ukraina

"Kami ini dari berbagai instansi. Saya, Pak Agung, dan Pak Ipan dari Sekretariat Pemkot Bandung. Pak Eka dan Pak Febri dari Dinas Cipta Bintar (Dinas Cipta Karya, Bina Konstruksi dan Tata Ruang). Lalu, Pak Yusuf dari Dinas SDABM (Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga)," jelas Luki, dikutip prfmnews.id dari laman resmi Pemkot Bandung.

Band Plat Merah terbentuk berkat kesamaan hobi bermusik di antara keenam personelnya. Selain itu, sebagai wadah untuk melepas penat dari rutinitas pekerjaan sehari-hari.

"Berangkat dari latar belakang kami semua yang ASN, ikonnya kan plat merah ya. Jadi ya kita kasih nama plat merah saja. Sudah dua bulan kira-kira kita kumpul bareng yang punya hobi sama dalam bermusik," ujarnya.

Mereka biasanya berlatih seminggu sekali sepulang jam kerja di Gedung Serba Guna (GSG) Balai Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x