Banyak ASN Kabupaten Bandung yang Bolos Saat Harpitnas, Dadang Supriatna: Memalukan

- 4 Maret 2022, 14:05 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna saat lakukan sidak ke kantor ASN di lingkungan Pemkab Bandung hari ini Jumat, 4 Maret 2022.
Bupati Bandung Dadang Supriatna saat lakukan sidak ke kantor ASN di lingkungan Pemkab Bandung hari ini Jumat, 4 Maret 2022. /Instagram Dadang Supriatna

PRFMNEWS - Bupati Bandung Dadang Supriatna melakukan sidak di lingkungan kantor Pemerintahan Kabupaten Bandung (Pemkab) Bandung di Soreang hari ini Jumat, 4 Maret 2022.

Sebelumnya ia tidak menyampaikan akan melakukan sidak, karena ingin melihat langsung kinerja dan keikhlasan ASN di lingkungan Pemkab Bandung, terutama di harpitnas ini.

Saat sidak, Dadang dibuat kecewa, pasalnya kondisi berdasarkan sidak kali ini di lapangan memperlihatkan kinerja ASN yang cukup memalukan.

Baca Juga: Bagai Adegan Film Action, Polisi Sempat Kejar-Kejaran dengan Kijang yang Ugal-ugalan di Rancamalang Margaasih

“Hari ini saya sudah tau semuanya, bahwa ternyata kondisi berdasarkan sidak kali ini dilapangan memperlihatkan kinerja yang cukup memalukan, terbukti tingkat kehadiran di BKPSDM hari ini hanya 50% dan Bapelitbangda yang hadir 60%,” tutur Dadang dalam unggahan di akun Instagram pribadinya.

Alasan ketidakhadiran para ASN ini diduga karena harpitnas atau hari kejepit Nasional dan membuat Dadang semakin kecewa.

“Karena budaya di kita, Kalau misalnya hari sebelumnya tanggal merah itu besoknya suka tidak masuk, kalau istilah sundanya "di ti'ir", maka dari itu Kita harus rubah budaya-budaya seperti ini, jangan sampai kedepan terjadi lagi,” ujar Dadang.

Baca Juga: Evakuasi WNI dari Ukraina, Pemerintah Libatkan Satbravo 90 Kopasgat TNI AU

Dadang juga meminta kepada meminta ke BKPSDM untuk mencatat siapa saja yang tidak masuk saat harpitnas tersebut dan memberikan sanksi atas tindakan tidak terpuji itu.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x