Dadang Supriatna Turun Tangan Atasi Gunungan Sampah di Pasar Banjaran

- 23 Februari 2022, 08:37 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna meninjau lansung kondisi gunungan sampah di Pasar Banjaran Kabupaten Bandung Selasa, 22 Februari 2022 malam.
Bupati Bandung Dadang Supriatna meninjau lansung kondisi gunungan sampah di Pasar Banjaran Kabupaten Bandung Selasa, 22 Februari 2022 malam. /Prokopimda Pemkab Bandung/

PRFMNEWS - Bupati Bandung Dadang Supriatna meninjau gunungan sampah di Pasar Banjaran, Kabupaten Bandung pada Selasa, 22 Februari 2022 kemarin.

Dalam peninjauan itu, Dadang langsung turun tangan dan juga memerintahkan jajarannya agar gunungan sampah tersebut bisa diselesaikan secepatnya.

“Malam ini sudah selesai sampai besok. Pokoknya, tiga atau dua hari, tidak ada pemupukan lagi,” ujar Dadang di sela-sela kegiatan meninjau langsung tumpukan sampah di Pasar Banjaran kemarin malam.

Baca Juga: Persib Menang 2-0 dari PSM Makassar, Robert Alberts: Seharusnya Kami Bisa Mencetak Lebih dari Dua Gol

Jika sudah diselesaikan, Dadang tak ingin gunungan sampah ini kembali ada di Pasar Banjaran.

Dia langsung meminta Sekda, UPTD, DLH, serta Kepala Desa berkumpul untuk mendiskusikan dan mencari solusi atas masalah yang kerap terulang ini.

Untuk mengatasi gunungan sampah di Pasar Banjaran itu, alat berat langsung dikerahkan.

Baca Juga: Mencontoh Kebaikan Kang Amjad Penjual Kupat Tahu di Banjaran, Sahrul Gunawan: Sekecil Apapun Lakukan Saja

Dalam unggahan di instagram pribadinya, Dadang tak ingin kejadian longsor sampah di Leuwigajah beberapa tahun silam terjadi di Banjaran atau di wilayah lain di Kabupaten Bandung.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x