Persib Menang 2-0 dari PSM Makassar, Robert Alberts: Seharusnya Kami Bisa Mencetak Lebih dari Dua Gol

- 23 Februari 2022, 08:02 WIB
Pesepak bola Persib Bandung Frets Butuan (kiri) berebut bola dengan pesepak bola PSM Makassar Hasim Kipuw (kanan) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa, 22 Ferbruari 2022 malam. Persib Bandung berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan skor 2-0.
Pesepak bola Persib Bandung Frets Butuan (kiri) berebut bola dengan pesepak bola PSM Makassar Hasim Kipuw (kanan) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa, 22 Ferbruari 2022 malam. Persib Bandung berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan skor 2-0. /ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo

PRFMNEWS - Persib Bandung berhasil meraih kemenangan 2-0 atas PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 pada Selasa, 22 Februari 2022 malam kemarin.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta itu, Persib menang lewat gol yang dicetak David da Silva di detik 12, dan gol dari Zalnando di penghujung babak kedua.

Pelatih Persib Robert Alberts menilai, tim asuhannya harusnya bisa mencetak lebih dari gol.

Baca Juga: Mantan Suami Mawar Akui Tak Selingkuh, Berikan Penjelasan Soal Rumah Tangganya

Semalam, Victor Igbonefo dan kawan-kawan berhasil menciptakan banyak peluang, namun dari banyaknya peluang itu, hanya dua gol saja yang tercipta.

"Seharusnya, kami bisa mencetak lebih dari dua gol. Jika ingin menjadi juara, kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol," kata pelatih Robert sebagaimana dikutip dari laman resmi Persib hari ini Rabu, 23 Februari 2022.

Baca Juga: Instruksi Presiden BPJS Dijadikan Syarat di Berbagai Keperluan, Sektor ini Juga Jadi Perhatian

Baca Juga: Update Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Kapolda Jabar Pastikan Pelaku Akan Segera Terungkap

Meski hanya mampu mencetak dua gol, Robert tetap bersyukur atas kemenangan di laga tunda pekan ke-22 tersebut.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah