Update Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Kapolda Jabar Pastikan Pelaku Akan Segera Terungkap

- 23 Februari 2022, 06:55 WIB
Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana.
Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana. /Budi Satria/PRFMNEWS.

PRFMNEWS - Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana akhirnya memberikan kabar penting terkait misteri pembunuhan ibu dan anak di Subang yang belum terungkap sejak Agustus 2021 silam.

Terbaru, Kapolda Jabar memastikan dalam waktu dekat kasus pembunuhan di Subang akan segera terselesaikan.

Suntana menyatakan, pelaku pembunuhan ibu dan anak di Jalan Cagak Subang akan segera diungkap beserta dengan motif di balik pembunuhan itu.

Baca Juga: Jalan Wilayah Selatan Diperbaiki Pemkab Bandung Barat, Anggaran yang Digunakan Rp285 Miliar

Dalam pengungkapan kasus pembunuh ibu dan anak di Subang ini, Polda Jabar melibatkan sejumlah ahli untuk membantu tim penyidik.

"Kami terus berupaya agar kasus pembunuhan ini segera terungkap, untuk mengungkap siapa pelaku utamanya dan apa motifnya melakukan pembunuhan terhadap ibu dan anak tersebut," kata Suntana dalam keterangan dari Humas Polda Jabar yang dikutip prfmnews.id hari ini Rabu, 23 Februari 2022.

Baca Juga: Kabar Positif dari Kapolda Jabar Soal Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Terkini

Dengan adanya kabar terbaru ini, Suntana meminta masyarakat untuk bersabar serta tidak mudah percaya dengan kabar-kabar yang beredar di media sosial terkait pembunuhan ibu dan anak ini.

Menurutnya, informasi-informasi di media sosial tentang kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang belum jelas kebenarannya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x