Mencontoh Kebaikan Kang Amjad Penjual Kupat Tahu di Banjaran, Sahrul Gunawan: Sekecil Apapun Lakukan Saja

- 10 Agustus 2021, 16:42 WIB
Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan saat berbincang dengan Kang Amjad, penjual Kupat Tahu di Banjaran
Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan saat berbincang dengan Kang Amjad, penjual Kupat Tahu di Banjaran /Instagram @sahrulgunawanofficial


PRFMNEWS - Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan mengajak seluruh warga Kabupaten Bandung, khususnya yang punya rezeki lebih untuk peduli dan membantu mereka yang terdampak Covid-19.

Menurut Sahrul, pandemi bukan hanya urusan pemerintah atau satu pihak yang harus bertanggung jawab, melainkan menjadi permasalahan bersama. Sehingga lakukan lah kebaikan sekecil apapun itu.

"Kita memang harus memulai berbuat baik, sekecil apapun ya lakukan saja, karena pandemi ini bukan urusan pemerintah saja, atau siapa yang harus bertanggung jawab, ini permasalahan bersama," ujar Sahrul saat on air di Radio 107,5 PRFM News Channel, Selasa 10 Agustus 2021.

Baca Juga: Sahrul Gunawan Senang dengan Hadirnya Sentra Vaksinasi di Voli Indoor si Jalak Harupat

Salah satu warganya yang patut dicontoh adalah Kang Amjad, seorang penjual kupat tahu di Banjaran yang dengan ikhlas membagikan sekitar 40 porsi gratis untuk para buruh yang terdamak Covid-19.

Sasaran penerimanya adalah buruh terdampak atau terpapar Corona yang ditunjukan dengan hasil positif Covid-19 di Kecamatan Banjaran. Kang Amjad secara sukarela memberikan puluhan porsi dagangannya bagi mereka agar bisa tetap makan.

"Itu dia bagiin untuk para buruh yang kena PHK, terus pedagang yang terdampak juga. Jadi ini untuk memancing kita yang memiliki sedikit lebih rezeki untuk mau berbagi," jelasnya.

Baca Juga: Tebar Kebaikan di Tengah Pandemi, Free Food Center Bergerak di 25 Kota

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sahrul Gunawan, SE (@sahrulgunawanofficial)

Pada kesempatan itu Sahrul juga memborong 100 kupat tahu Kang Amjad sebagai bentuk apresiasi dan dukungannya atas kebaikan yang dilakukan Kang Amjad.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x