Tukang Cimol 'Berseragam Pilot' Asli Solokanjeruk Kabupaten Bandung, Bupati Dadang: Saya Harus Ketemu

- 22 Februari 2022, 13:30 WIB
Viral video memperlihatkan tukang cimol berpakaian layakanya seorang pilot, warganet puji kreatifitasnya.
Viral video memperlihatkan tukang cimol berpakaian layakanya seorang pilot, warganet puji kreatifitasnya. /TikTok/@cevigsp16_

PRFMNEWS - Baru-baru ini viral video yang perlihatkan seorang pedagang Cimol dagang berkeliling menggunakan seragam pilot.

Bahkan aksi nyentrik pedagang cimol asal Solokanjeruk itu mengundang perhatian Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

Usai viral, Bupati Bandung Dadang Supriatna ternyata penasaran dan ingin bertemu dengan warganya yang nyentrik itu.

Baca Juga: Tak Hanya Menarik Perhatian Ibu-Ibu, Tukang Cimol Berseragam Pilot Tarik Perhatian Bupati Bandung dan Sandiaga

Dalam sebuah unggahan di instagramnya, Dadang mengungkapkan keinginan untuk bertemu dengan pedagang cimol berseragam pilot yang bernama asali Hendra itu.

Bahkan, Dadang sempat mencari media sosial Hendra yang ternyata bernama Beudas yang mirip dengan tagline Dadang - Sahrul, Bedas.

"Setelah Saya telusuri facebook asli beliau namanya "Beudas". Ternyata Mang Hendra Asli orang Panyadap, Kecamatan Solokanjeruk, Kabupaten Bandung. Rupanya Mang Hendra yang berprofesi sebagai pedagang "cimol" khas Bandung ini sering menyita perhatian warga dengan ciri khas penampilannya yang nyentrik ketika berjualan," kata Dadang dalam unggahan di Instagramnya dikutip prfmnews.id hari ini Selasa, 22 Februari 2022.

Baca Juga: Tukang Cimol Jualan Pakai Seragam Pilot, Ibu-ibu Langsung Antre

Dadang menyampaikan, Hendra ini kerap berjualan di depan SDN Komplek Panyadap dan berkeliling di daerah Panyadap, Solokanjeruk.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x