DPRD Kota Bandung Terima Audiensi Warga Terkait Harga Sewa Parkir

- 20 Juli 2022, 21:10 WIB
Komisi B DPRD Kota Bandung menerima audiensi LSM Kota Bandung yang tergabung dalam Aliansi Bandung Ngahiji Ngawangun, di Ruang Rapat Komisi B DPRD Kota Bandung, Rabu 20 Juli 2022.
Komisi B DPRD Kota Bandung menerima audiensi LSM Kota Bandung yang tergabung dalam Aliansi Bandung Ngahiji Ngawangun, di Ruang Rapat Komisi B DPRD Kota Bandung, Rabu 20 Juli 2022. /DPRD Kota Bandung

PRFMNEWS - Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Bandung menerima audiensi warga terkait harga sewa parkir di Kota Bandung, Rabu 20 Juli 2022.

Warga yang mengatasnamakan diri sebagai Aliansi Bandung Ngahiji Ngawangun tersebut menyampaikan aspirasi terkait Perwal Nomor 100 Tahun 2014 tentang Harga Sewa Parkir dan Petunjuk Teknis Pengelolaan Perparkiran di Gedung dan Pelataran Parkir

Audiensi ini juga dihadiri perwakilan OPD Inspektorat, Bapenda, Dishub, DPMPTSP dan Bagian Hukum, di Ruang Rapat Komisi B DPRD Kota Bandung.

Baca Juga: Harus Antigen, Jemaah Haji Indonesia Diimbau Tetap Patuhi Prokes

Aliansi Bandung Ngahiji Ngawangun mengadakan unjuk rasa dan audiensi terkait dengan harga sewa perpakiran di Kota Bandung.

Dengan adanya pertemuan ini, pihaknya berharap DPRD Kota Bandung dapat menyelesaikan masalah ini.

Perwakilan dari LSM Korek, Haidir memaparkan bahwa aliansi ini merupakan satu wadah kebersamaan yang dibangun secara kesadaran bersama untuk mewujudkan visi dan misi Kota Bandung.

Menurut Haidir, visi dan misi Kota Bandung tidak akan terwujud apabila ada satu hal kepentingan dari satu atau dua kelompok.

Baca Juga: Cara Membuat Jamu untuk Penderit Diabetes Hanya dengan 3 Bahan Dasar Ini Saja, Khasiatnya Tidak Diragukan Lagi

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x