Tim Diskar PB Bandung Bantu Evakuasi Adit yang Terjebak di Kamar Mandi saat Tengah Malam

- 21 Mei 2022, 10:00 WIB
Diskar PB Kota Bandung bantu seorang pria yang terjebak di kamar mandi saat tengah malam.
Diskar PB Kota Bandung bantu seorang pria yang terjebak di kamar mandi saat tengah malam. /Instagram @diskarpbbdg


PRFMNEWS – Petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung baru-baru ini bantu mengevakuasi seorang pria yang terjebak di kamar mandi saat tengah malam.

Evakuasi korban pria bernama Adit (25) yang terjebak di dalam kamar mandi saat tengah malam oleh tim Diskar PB terjadi di Jalan Terusan Sukup Baru, Kelurahan Pasir Endah, Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung.

Kronologi dan video detik-detik upaya evakuasi korban warga Ujungberung Bandung yang terjebak di kamar mandi dan terjadi sekira pukul 00.00 WIB diunggah akun Instagram @diskarpbbdg.

Baca Juga: Petugas Diskar PB Kota Bandung Bantu Evakuasi Mobil yang Nyangkut di Trotoar Gara-gara Fokus Lihat Google Maps

Mengutip keterangan akun itu, kronologi kejadian korban terjebak di kamar mandi saat tengah malam terjadi pada Rabu, 18 Mei 2022.

Berawal saat korban sekira pukul 23.00 WIB buang air kecil di kamar mandi rumahnya. Namun, saat hendak keluar, kunci pintu kamar mandi macet sehingga tidak bisa dibuka.

Korban sempat mencoba membuka kunci pintu kamar mandi beberapa kali namun tetap saja gagal. Hingga kejadian tersebut diketahui pelapor, Wildan.

Baca Juga: Diskar PB Kota Bandung Bantu Evakuasi HP Warga yang Masuk Saluran Air

Baca Juga: Kasus Kebakaran di Kota Bandung Turun 15 Persen, Diskar PB: Masyarakat Makin Sadar Bahaya Kebakaran

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by DISKAR PB KOTA BANDUNG (@diskarpbbdg)

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x