Petugas Diskar PB Kota Bandung Bantu Evakuasi Mobil yang Nyangkut di Trotoar Gara-gara Fokus Lihat Google Maps

- 17 Mei 2022, 07:45 WIB
Petugas Diskar PB Kota Bandung saat evakuasi mobil yang nyangkut di Trotoar Jalan Sudirman, Kota Bandung pada Minggu malam lalu.
Petugas Diskar PB Kota Bandung saat evakuasi mobil yang nyangkut di Trotoar Jalan Sudirman, Kota Bandung pada Minggu malam lalu. /Diskar PB Kota Bandung

PRFMNEWS – Baru-baru ini petugas Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung membantu evakuasi mobil tersangkut di trotoar jalan saat malam hari akibat pengemudi terlalu fokus melihat Google Maps.

Melansir Instagram @diskarpbbdg, evakuasi mobil tersangkut trotoar oleh tim Diskar PB dilakukan di Jalan Sudirman, Kelurahan Dunguscariang, Kecamatan Andir, Kota Bandung.

Kronologi evakuasi bantu mobil tersangkut di trotoar jalan kawasan Andir Bandung berlangsung pada Minggu, 15 Mei 2022 sekira pukul 20.50 WIB.

Baca Juga: Ryohei Miyazaki Jadi Sosok Pemain Jepang yang Akan Segera Jalani Trial di Persib Bandung, Pernah Main di Eropa

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by DISKAR PB KOTA BANDUNG (@diskarpbbdg)

Bermula saat seorang warga bernama Rangga melaporkan melalui call center 022-113 bahwa ada satu unit mobil Toyota Kijang milik Joko Prihatno (62) tersangkut di trotoar di kawasan Andir Bandung pukul 20.25 WIB.

Mendengar laporan tersebut, tim Diskar PB Kota Bandung yang berjaga bergerak ke lokasi kejadian sekira pukul 20.30 WIB dengan waktu perjalanan sekira 10 menit dan tiba pada pukul 20.45 WIB.

Menurut pengakuan pemilik mobil, saat itu ia tengah berkendara pulang usai menghadiri undangan di Hotel El Royale Bandung menuju Jakarta.

Baca Juga: Momen Kapolda Metro Jaya Traktir Bakso dan Ketoprak untuk Pendemo May Day 2022 di Depan DPR

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x