Momen Kapolda Metro Jaya Traktir Bakso dan Ketoprak untuk Pendemo May Day 2022 di Depan DPR

- 16 Mei 2022, 21:45 WIB
Buruh ditraktir makan Kapolda Metro Jaya
Buruh ditraktir makan Kapolda Metro Jaya /Instagram @poldametrojaya

PRFMNEWS – Baru-baru ini momen Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memborong dagangan bakso dan ketoprak demi mentraktir para pendemo May Day Fiesta 2022 di depan Gedung DPR/MPR RI viral di media sosial.

Momen Kapolda Fadil traktir makan bakso dan ketoprak untuk para pendemo May Day Fiesta yang berlangsung Sabtu, 14 Mei 2022 lalu diunggah akun Instagram resminya @kapoldametrojaya.

Awalnya, Fadil menjelaskan bahwa ia didampingi Pangdam Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto datang ke lokasi demo di depan Gedung DPR/MPR RI. Selanjutnya, mereka menghampiri pedagang makanan.

Baca Juga: Viral Aksi Terduga Begal Tebaskan Senjata Tajam ke Beberapa Pengendara Lain di Dayeuhkolot Bandung

Pertama, Fadil dan Untung menyapa pedagang ketoprak warga Palmerah yang tengah berjualan. Lanjut mereka menyapa pedagang bakso bernama Muryanto.

Fadil juga sempat berbincang soal keluh kesah Muryanto saat berjualan bakso. Muryanto pun mengaku siang itu baru terjual 20 mangkok bakso.

“Saat saya meninjau unjuk rasa di DPR bersama Bapak Pangdam Jaya, di tengah keramaian saya lihat ada seorang bapak yang sedang menjaga dagangannya,” ujar Fadil pada keterangan videonya, dikutip prfmnews.id pada Senin, 16 Mei 2022.

Baca Juga: Beredar Poster Film KKN di Desa Penari Versi Extended, Siap Rilis Dalam Waktu Dekat?

Tiba-tiba, Fadil memborong semua dagangan bakso dan ketoprak milik para pedagang tersebut untuk dikonsumsi oleh para pendemo.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x