Viral Aksi Terduga Begal Tebaskan Senjata Tajam ke Beberapa Pengendara Lain di Dayeuhkolot Bandung

- 16 Mei 2022, 20:15 WIB
Viral Aksi Pemotor Diduga BegalTebaskan Senjata Tajam ke Beberapa Pengendara Lain di Dayeuhkolot Bandung
Viral Aksi Pemotor Diduga BegalTebaskan Senjata Tajam ke Beberapa Pengendara Lain di Dayeuhkolot Bandung /Instagram @kabarnegeri

PRFMNEWS – Video viral menampilkan aksi pemotor menebaskan senjata tajam (sajam) ke para pengendara lain yang melintas di jalan raya kawasan Desa Citeureup, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung.

Video pemotor diduga geng motor atau begal menebaskan senjata tajam ke pengendara lain saat melintas di kawasan Dayeuhkolot Bandung itu terekam CCTV rumah warga di dekat lokasi kejadian.

Rekaman CCTV yang memperlihatkan pemotor tersebut saat beraksi menebaskan senjata tajam diunggah akun Instagram @kabarnegri pada hari ini, Senin 16 Mei 2022.

Baca Juga: Aksi Sadis Begal di Bandung Terekam CCTV, Kerabat Korban: Paru-paru Bocor

Dalam video diketahui aksi pemotor pria mencoba menebaskan senjata tajam ke pengendara lain terjadi pada Minggu dini hari, 15 Mei 2022 sekira pukul 00.42 WIB.

Awalnya kondisi lalu lintas di lokasi kejadian yang merupakan jalan raya di depan Kantor Desa Citeureup terlihat normal.

Tak lama kemudian, muncul pemotor berboncengan melaju. Tiba-tiba penumpang yang membonceng menebaskan sajam ke beberapa pemotor lain yang melintas secara membabi buta.

Baca Juga: Terekam CCTV Detik-detik Kecelakaan Maut di Karawang yang Tewaskan 7 orang

Kemudian motor yang dikendarai dua pria itu berhenti di tengah jalan yang merupakan area tikungan. Penumpang motor turun dan kembali mencoba menebaskan sajam ke pengendara lain.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x