Polda Metro Jaya Buka Rest Area Pemudik Motor Mulai 25 April 2022, Ada Layanan Vaksin Covid-19

- 23 April 2022, 16:40 WIB
Masyarakat yang ikuti program Mudik Gratis Polda Metro Jaya.
Masyarakat yang ikuti program Mudik Gratis Polda Metro Jaya. /PMJ News/ Gitting

PRFMNEWS - Ada dua lokasi rest area akan disediakan Polda Metro Jaya khusus pemudik naik sepeda motor pada masa arus mudik Lebaran 2022.

Dua rest area yang disiapkan Polda Metro Jaya bagi pemudik motor di masa mudik Lebaran 2022 itu akan dibuka mulai Senin, 25 April dan rencananya beroperasi 24 jam.

“Senin tanggal 25 April sudah berdiri (dua rest area khusus pemudik motor),” kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo, dikutip prfmnews.id dari laman Korlantas Polri.

Baca Juga: Halte Akhir Bus TMP Koridor 1 Tak Sampai Gading Tutuka Buntut Dicegat Oknum Sopir Angkot, Berlaku Sementara

Sambodo mengatakan, dua rest area itu berada di wilayah Bekasi dan Tangerang. Dia menyebut kapasitas rest area bisa menampung sampai 400 unit sepeda motor.

“Kedung waringin Bekasi dan Jati Uwung Tangerang. Cukup luas, bisa 300 – 400 motor,” jelasnya.

Sambodo menyampaikan, rest area khusus motor itu menyediakan fasilitas tempat untuk isoman, juga ada tempat untuk vaksinasi Covid-19.

Baca Juga: BERITA DUKA: Tokoh Radio Bandung Wan Abas Meninggal Dunia

“Kita buka 24 jam. Tempat istirahat, bensin, mekanik, bengkel, mushola, toilet, makan, minum, kesehatan, vaksin,” terangnya.

Seperti diketahui, pemerintah mengizinkan masyarakat untuk melakukan mudik Lebaran 2022. Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengatakan, mudik kali ini tidak ada penyekatan dan putar balik kendaraan.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x