Kronologi Viral Pengeroyokan Remaja di Cimindi Cimahi oleh Sekelompok Pria, Berawal Perdebatan Status WA

- 16 Mei 2022, 19:10 WIB
Viral pengeroyokan kepada remaja yang dilakukan sekelompok remaja lainnya di Cimindi Kota Cimahi.
Viral pengeroyokan kepada remaja yang dilakukan sekelompok remaja lainnya di Cimindi Kota Cimahi. /Instagram @infojawabarat

PRFMNEWS – Baru-baru ini video viral menampilkan aksi pengeroyokan dua remaja oleh sekelompok pria terjadi di kawasan Cimindi, Kota Cimahi jadi sorotan publik.

Ada dua video beredar di sejumlah akun Facebook dan Instagram masing-masing berdurasi 17 dan 6 detik.

Dalam video pengeroyokan tersebut, tampak dua korban remaja pria dipukul hingga ditendang oleh para pelaku secara bertubi-tubi di area terbuka di Cimindi Cimahi.

Baca Juga: Viral di Lampung Sosok Pakai Cadar Putih Minta Sumbangan Hingga Tengah Malam, Ternyata Begini Kata Polisi

Melansir Instagram @infojawabarat disebutkan kronologi pengeroyokan dua remaja di Cimindi Cimahi itu berawal dari komentar di status WhatsApp hingga memicu perdebatan di antara para pelaku dan korban.

Kedua korban mengajak bertemu untuk meluruskan masalah dan meminta maaf atas kesalahpahaman yang terjadi atas perdebatan status WA tersebut.

Namun, para pelaku yang tersulut emosi amarah, langsung menghujani pukulan dan tendangan kepada korban dua remaja memakai baju hitam dan putih itu berkali-kali.

Baca Juga: Viral Pemotor Menari di Lampu Merah Bak Pemain KKN di Desa Penari, Tulisan di Punggungnya Bikin Salfok

Aksi pengeroyokan oleh lebih dari lima pelaku itu terjadi pada Sabtu, 14 Mei 2022 sesaat setelah korban tiba di lokasi kejadian.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x