Selebgram Chika Diperiksa Polisi Hari ini Sebagai Saksi Kasus Pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino

- 21 April 2022, 07:15 WIB
Chandrika Chika akan jalani pemeriksaan polisi atas kasus pengeroyokan yang dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino.
Chandrika Chika akan jalani pemeriksaan polisi atas kasus pengeroyokan yang dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino. /Instagram/chndrika_/

PRFMNEWS - Setelah sempat heboh di media sosial terkait pengeroyokan yang dilakukan oleh Putra Siregar dan juga Rico Valentino, yang pada akhirnya menyeret nama selebgram Chandrika Chika.

Penyidik Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan menjadwalkan pemeriksaan terhadap Chika terkait kasus pengeroyokan yang dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino pada hari ini Kamis 21 April 2022.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit mengatakan, sedianya Chika dijadwalkan pemeriksaan pada Rabu kemarin.

Baca Juga: Mudik ke Sumatera? Yuk Cek Dulu Harga Tiket Penyeberangan Merak-Bakauheni

Baca Juga: Terjadi Longsor di Jalan Raya Pangalengan-Rancabuaya, Tinggi Material Longsor 5 Meter

Akan tetapi Chika berhalangan dan meminta pemeriksaan dijadwalkan ulang esok.

"Saya sampaikan untuk pemeriksaan Chika itu Kamis pukul 13.00 WIB. Dia akan diperiksa sebagai saksi, yang mana pada saat itu dari keterangan sebelumnya saksi yang sudah kami periksa, pada saat itu saksi Chika ada di TKP," ungkap Ridwan, seperti yang dikutip prfmnews.id melalui PMJ News hari ini Kamis, 21 April 2022.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, penyidik Polres Metro Jakarta Selatan menetapkan Putra Siregar dan Rico Valentino sebagai tersangka terkait kasus pengeroyokan terhadap seorang korban bernama Nuralamsyah.

Baca Juga: Viral, Upaya Penangkapan Perampok Minimarket di Tangerang Diwarnai Baku Tembak, Pelaku Gondol Rp70 Juta

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x