Diskar PB Kota Bandung Bantu Evakuasi HP Warga yang Masuk Saluran Air

- 28 Februari 2022, 07:28 WIB
Salah seorang petugas Diskar PB Kota Bandung masuk ke dalam gorong-gorong untuk evakuasi HP warga yang masuk saluran air di Jalan Anggrek, Kota Bandung pada Minggu, 27 Februari 2022 kemarin.
Salah seorang petugas Diskar PB Kota Bandung masuk ke dalam gorong-gorong untuk evakuasi HP warga yang masuk saluran air di Jalan Anggrek, Kota Bandung pada Minggu, 27 Februari 2022 kemarin. /Diskar PB Kota Bandung

PRFMNEWS - Anggota Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung kembali memberikan bantuan di luar memadamkan kebakaran.

Pada Minggu, 27 Februari 2022 kemarin, tim Diskar PB Kota Bandung berhasil mengevakuasi HP milik warga yang jatuh ke saluran air.

"Evakuasi handphone yang masuk ke saluran air pada Minggu, 27 Februari 2022, terjadi di Jl. Anggrek No.84 Kelurahan Cihapit Kecamatan Bandung Wetan Kota Bandung," kata Diskar PB dalam keterangan yang dikutip prfmnews.id hari ini Senin, 28 Februari 2022.

Baca Juga: Angka Kesembuhan Covid-19 di Kota Bandung Meningkat, Kasus Aktif Berangsur Berkurang

Baca Juga: Liverpool Jadi Juara Carabao Cup Setalah Kalahkan Chelsea di Final Lewat Drama Adu Penalti

Dijelaskan dalam keterangan itu, pemilik HP mengaku jika HP-nya itu terjatuh dan masuk ke dalam saluran air yg dihalangi oleh besi pembatas pada saat turun dair mobil.

Karena kesulitan untuk mengambil HP-nya tersebut, pemilik HP akhirnya melapor dan meminta pertolongan ke Emergency Call 113 Diskar PB Kota Bandung.

Pada pukul 19.30 WIB malam kemarin tim Diskar PB Kota Bandung tiba di lokasi dan langsung melakukan upaya untuk mengambil HP tersebut.

Baca Juga: Infrastruktur Minyak dan Gas Ukraina Terbakar saat Barat Memperketat Sanksi untuk Rusia

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x