Operasi Damai Cartenz Berhasil Evakuasi Karyawan PTT dari Tembakan KKB di Beoga

- 6 Maret 2022, 19:15 WIB
Karyawan PTT diselamatkan TNI-Polri dari aksi penembakan KKB di Beoga, Kabupaten Puncak, Papua, Sabtu 5 Februari 2022
Karyawan PTT diselamatkan TNI-Polri dari aksi penembakan KKB di Beoga, Kabupaten Puncak, Papua, Sabtu 5 Februari 2022 /Instagram @divisihumaspolri

PRFMNEWS - Tim Operasi Damai Cartenz yang tergabung dari unsur TNI-Polri berhasil evakuasi karyawan PT Palapa Timur Telematika (PPT) dari tembakan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Beoga, Kabupaten Puncak, Papua pada Sabtu, 5 Maret 2022.

Dalam Operasi Damai Cartenz tersebut, Satgas berhasil menyelamatkan satu korban bernama nama Nelson Sarira dari penembakan para personel KKB.

Kabag Penum Divhumas Polri, Kombes Pol Gatot Repli Handoko menjelaskan, Nelson Sarira merupakan karyawan PTT yang sempat terjebak aksi penembakan yang dilakukan KKB di Beoga.

Baca Juga: Posisi ini Ketika Sholat Ternyata Bisa Mengabulkan Doa dengan Cepat, Begini Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

Baca Juga: Politisi Irlandia Mengamuk, Kecam Sikap Eropa yang Beri Sanksi Terhadap Rusia Tapi Israel Tidak

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh DIVISI HUMAS POLRI (@divisihumaspolri)

 

"Kurang dari 2 jam, korban selamat atas nama Nelson Sarira berhasil dievakuasi oleh gabungan Operasi Damai Cartenz," ucapnya seperti dikutip prfmnews.id dari akun Instagram @divisihumaspolri.

Dengan diterjunkannya bantuan gabungan serta sinergitas personel TNI-Polri dalam operasi ini, tim berhasil dalam melakukan penyelamatan dan evakuasi korban.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x